Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Paling Beruntung dalam Hal Cinta Tahun 2023

Fimela.com, Jakarta Keberuntungan seseorang tidak ada yang tahu, itu sepenuhnya misteri semesta. Tapi bukan berarti tidak bisa diprediksikan dalam hidup setiap zodiak. Tahun 2023 pasti akan membawa banyak kejutan untuk hidup setiap orang, dan sepertinya sekian zodiak ini yang paling beruntung dalam urusan cinta selama tahun 2023.

1. Taurus

Zodiak Taurus lajang akan memiliki keberuntungan sangat bagus di tahun 2023 ini. Kamu akan mencoba lebih berani, terjun lebih dulu untuk menemukan cinta. Langkah ini cukup bagus karena cinta tidak harus ditunggu, tapi dicari dan ditemukan. Ketika usaha sudah dilakukan, sebenarnya tinggal menunggu waktu hingga ada seseorang yang datang.

Meskipun tahun ini akan dimulai dengan awal yang sulit untuk Taurus berpasangan, tetapi segala sesuatunya akan mulai membaik setelah trimester pertama tahun ini. Kamu akan melihat percikan dan kedekatan dalam hubungan cinta dengan pasangan setelah bulan Juni. Untuk yang berencana menikah, akhir tahun adalah kesempatan yang baik untuk mendiskusikan hal ini secara serius. Keberuntungan akan melimpah karena bagaimana pun, menjalin cinta yang sah adalah hal yang positif.

2. Aquarius

Aquarius lajang akan menemukan belahan jiwa di tahun 2023. Kamu termasuk salah satu zodiak yang paling beruntung tahun ini dalam hal cinta. Kamu memulai tahun dengan bersemangat, tidak selalu berharapan cepat menemukan jodoh, tapi kamu berharap bisa mengenali seseorang yang serius dan bisa nyambung dalam banyak hal. Tidak perlu buru-buru jika sudah menemukan yang sehati, karena hubungan sejati sepertinya tidak akan dimulai hingga setengah tahun pertama berlalu. Di akhir tahun kamu bisa bertemu dengan individu yang pada akhirnya akan terbukti menjadi pasangan yang cocok untukmu.

Untuk Aquarius couple, ada kemungkinan cinta semakin kuat setelah melalui badai di tahun 2023, akhir dari sesuatu ternyata membuka pintu untuk awal cinta yang lebih baik. Bersama pasangan, kamu akan menjalani banyak kencan dan malam yang tenang karena rasa saling memahami dan mengerti akan bertambah. Kebersamaan kalian akan terasa lebih romantis karena semesta menutup celah perselingkuhan sepanjang tahun ini.

3. Libra

Kehidupan cinta tahun 2023 ini cukup stabil untuk Libra. Kamu yang lajang akan menemukan semangat baru untuk menemukan cinta atau mengenali seseorang yang tiba-tiba dekat denganmu. Penemuan cinta itu bisa jadi unik. Libra lajang kemungkinan menemukan cinta dalam hidup ini melalui reuni keluarga atau teman-teman lama. Ada potensi kamu akan langsung jatuh cinta, alias cinta pada pandangan pertama.

Libra yang menghargai hubungan akan bersabar dengan pasangannya dan mungkin mengalami kecemasan mental. Tapi semua itu akan sirna ketika komunikasi dibangun lebih terbuka. Karena ego dan tujuan yang berubah-ubah, periode ini dapat menimbulkan perselisihan di antara kalian berdua. Namun, konflik dalam hubungan cinta justru mampu meningkatkan rasa sayang. Jadi berusahalah untuk tidak mengedepankan ego masing-masing tahun 2023 ini.

4. Cancer

Zodiak Cancer termasuk beruntung dalam urusan cinta di tahun 2023 ini. Di awal tahun, Cancer berpasangan akan merasakan hubungan cintanya lebih banyak semangat karena memiliki harapan baru soal cinta. Hubungan akan lebih romantis dan intim, dan kalian berencana berpetualang bersama. Sepanjang waktu ini, kalian berdua tidak akan berpisah dan momen itulah yang menguatkan rasa sayang terhadap satu sama lain. Untuk Cancer yang masih pacaran, kalian bisa memutuskan untuk memutuskan menikah.

Di awal tahun, para jomblo akan memancarkan pesona yang membuat mereka menarik dan disukai oleh lawan jenis. Satu hal saran yang perlu dipegang tahun ini adalah tetap terbuka terhadap berbagai kesempatan cinta dan tetap optimis bahwa seseorang datang untuk mendekat bukan karena berniat buruk padamu. Ketika kamu yakin bahwa setiap orang patut diberi kesempatan, maka cinta itu lebih mudah untuk tumbuh.

Itu dia sekian zodiak yang paling beruntung dalam hal percintaan tahun 2023.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading