Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Cocok Jadi Pasangan Terbaik Libra

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta menjadi misteri yang tak bisa ditebak begitu saja. Kita juga tak pernag tahu dengan siapa kita berjodoh. Ada orang yang menjalin hubungan bertahun-tahun tapi akhirnya jadi mantan. Sebaliknya, ada beberapa orang yang saling kenal hitungan bulan atau bahkan minggu, tapi sudah memantapkan hati untuk saling menikah. 

Memang, perkara jodoh adalah misteri. Tapi, kita tak mungkin bisa mengira-ngira siapa yang bakal jadi jodoh terbaik kita. Lewat zodiak, kita bisa tahu kemungkinan besar zodiak kita akan cocok dengan siapa. Termasuk buat kita si pemilik zodiak libra. Mengutip dari laman astrotalk.com, sedikitnya ada 4 zodiak yang diprediksi bakal cocok jadi pasangan terbaik kita. Zodiak apa kira-kira yang cocok dengan libra?

Gemini

Zodiak pertama yang cocok jadi pasangan terbaik libra ada gemini. Kedua zodiak ini bisa saling melengkapi satu sama lain. Keduanya sama-sama memiliki pesona dan kharisma yang mengagumkan. Gemini dan libra bisa memberikan pengertian, kasih sayang dan cinta yang sama besar antara satu dengan lainnya. 

Leo

Leo juga bisa menjadi pasangan terbaik libra. Leo termasuk zodiak yang penuh cinta dan kasih sayang. Ia termasuk zodiak yang pengertian dan mampu memberi perlindungan terbaik untuk pasangannya. Meski ia cukup mengendalikan hubungan, libra bisa menerima sosok leo dengan penuh cinta. Libra memiliki rasa hormat yang tinggi untuk leo. Keduanya bisa menjalin hubungan yang langgeng dan setia selamanya.

Aquarius

Zodiak aquarius juga bisa menjadi pasangan terbaik libra. Bersama aqurius, libra akan merasa istimewa dan dicintai. Sedangkan bersama libra, aquarius bisa menjadi pribadi yang lebih menyenangkan, ceria dan terbuka. Kedua zodiak ini bisa menjalin hubungan baik antara satu sama lain. Keduanya bahkan bisa menjadi sosok yang saling melengkapi.

Sagitarius

Libra bisa belajar banyak hal dari sagitarius. Dunianya akan semakin menyenangkan dan terbuka lebar. Sedangkan bersama libra, sagitarius akan mendapatkan kasih sayang serta cinta tulus. Kedua zodiak ini bisa sama-sama mengerti dan memahami dengan baik antara satu sama lain. 

Itulah sekian zodiak yang cocok menjadi pasangan terbaik libra. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu sebagai pasangan terbaik libra?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading