Sukses

Lifestyle

Ide Hadiah Berbeda Buat Istri Saat Merayakan Momen Natal dan Tahun Baru

Fimela.com, Jakarta Desember bukan saja menjadi penanda penghujung tahun, tetapi juga momen berlangsungnya perayaan Natal dan Tahun Baru. Bagi yang merayakan, hari spesial ini pun acap dimanfaatkan untuk saling bertukar hadiah. Bukan saja anak-anak, suami pun perlu memberikan hadiah spesial buat istri tercinta.

Terlebih Natal dan Tahun Baru ini datangnya setahun sekali. Jadi, jangan ragu buat membahagiakan istri dengan memberikannya hadiah spesial. Beberapa ide hadiah berbeda berikut ini pun bisa diberikan kepadanya.

New Jewellery Collection

Urusan perhiasan berlian, istri mungkin punya beberapa koleksinya. Namun, bisa jadi ia belum punya koleksi terbarunya, kan? Maka jadikan new jewellery collection ini sebagai hadiah Natal dan Tahun Baru kali ini.

Salah satunya Precious Stone Collection yang dihadirkan Central Mega Kencana (CMK) lewat salah satu brand-nya Frank & co. CMK memperkenalkan kembali koleksi-koleksi dari perhiasan berliannya yang dihiasi Precious Stone, yakni emerald (zamrud), ruby (rubi), dan sapphire (safir).

Adapun untuk emerald, CMK menggunakan batu zamrud yang didapatkan dari Kolombia dan Zambia. Sementara untuk ruby, CMK menggunakan batu ruby asal Myanmar dan Mozambik dengan warna Pigeon’s Blood.

Sedangkan untuk sapphire, CMK menggunakan batu safir yang didapatkan dari Sri Lanka dan Madagaskar dengan warna Royal Blue Sapphire. CMK menghadirkan beberapa koleksi precious stone lewat brand #Franknco dalam beragam bentuk perhiasan, seperti cincin berlian, diamond pendant atau liontin berlian, anting berlian, gelang berlian, serta kalung berlian.

Ada Royale Collection yang dihadirkan untuk menunjang kemegahan dan kemewahan yang dimiliki setiap precious stone. Ada pula Riviera Collection yang terinspirasi dari tetesan air yang jatuh ke sungai, sekaligus melambungkan kesucian, kemurnian, dan sebuah awal baru.

Kemudian, ada Elba Collection yang terinspirasi dari desain klasik solitaire yang berarti kesetiaan. Selain itu, ada Noble Collection yang terinspirasi dari para bangsawan yang selalu terlihat anggun. Serta, ada Imperial Collection yang terinspirasi dari cincin pertunangan yang dimiliki oleh Lady Diana. Koleksi perhiasan berlian tersebut juga cocok buat #NyatakanCintamu kepada istri tersayang.

 

Tak hanya itu, Frank & co. juga punya koleksi lainnya berupa Frank Gold. Lini perhiasan emas atau plain gold jewelry 18K berstandar SNI dari Frank & co. ini hadir dengan desain unik khas Italia.

Adapun, untuk koleksi perdananya, Frank Gold hadir dengan koleksi cincin emas wanita dan gelang emas terbaru yang punya desain unik dan stylish, bernama Grande Ring Collection dan Geometric Collection.

Ada pula koleksi Love Lock yang terinspirasi dari locket yang sangat populer di zaman Victoria. Locket tersebut menjadi sebuah lambang cinta, pengabdian sekaligus high fashion.

elain itu, orang-orang menggunakan perhiasan seperti gembok dan kunci sebagai lambang cinta mereka yang harus dijaga rapat-rapat. Kamu pun bisa memanfaatkan Love Lock Collection ini sebagai upaya #NyatakanCintaDenganFrankNco kepada istri untuk segala rasa cintamu.

Menariknya lagi, di akhir tahun ini, pelanggan Frank & co. juga berkesempatan mendapatkan keuntungan berlipat lewat promo Gift with Purchase. Lewat promo tersebut, pelanggan bisa mendapatkan hadiah gratis berupa liontin berlian senilai Rp7 jutaan untuk pembelian perhiasan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Pada desain Frank Deer yang ikonik, terdapat 1 piece diamond F VVS 0.017 carat dan berat emas lebih kurang 1.717 gram.

Tunggu apa lagi, manfaatkan promo Gift with Purchase tersebut untuk membeli Precious Stone Collection, Frank Gold atau Love Lock, agar bisa menghadiahkan liontin berlian tersebut sekaligus untuk istri tercinta.

Tinggal datang langsung ke gerai-gerai Frank & co. yang tersebar di seluruh Indonesia, untuk mendapatkan semua koleksi perhiasan tersebut. Jangan lupa follow akun Instagram @franknco_id dan mengunjungi website Frank & co. juga agar tetap update dengan koleksi perhiasan lainnya dari Frank & co.

Melihat Aurora di Negara Asalnya

Ide hadiah berbeda lainnya yang bisa diberikan kepada istri saat Hari Natal dan Tahun Baru adalah mengajaknya melihat aurora langsung di negara asalnya. Aurora yang terkenal adalah Aurora Borealis yang berada di kutub utara dan Aurora Australis di kutub selatan.

Beberapa negara yang bisa dikunjungi untuk melihat fenomena alam menakjubkan tersebut, antara Kanada bagian timur, Islandia dan Skandinavia bagian utara. Selain itu, daerah seperti Fairbanks dan Alaska juga menjadi lokasi terbaik untuk menonton keindahan Aurora Borealis.

Winter Coat dari Brand Mewah

Mengingat lokasi untuk melihat aurora ini pasti bersalju dan sangat dingin, jangan lupa untuk membelikan pula winter coat dari brand mewah sebagai hadiah Natal dan Tahun Baru pula buat istri tercinta.

Biasanya winter coat dari brand terkenal dibuat dari bahan wol atau cashmere, sehingga tak hanya bikin stylish saat digunakan, tetapi juga bisa menghangatkan badan.

Kalau bisa, pilih saja warna winter coat yang netral, agar istrimu bisa memadukannya dengan banyak pakaian. Yang jelas, pastikan ukurannya pas di badannya, dengan begitu saat dipakai tak terasa kekecilan maupun kebesaran.

Dengan hadiah-hadiah spesial tersebut, niscaya istri akan bahagia tiada tara saat merayakan Natal dan Tahun Baru kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading