Sukses

Lifestyle

Selalu Aktif dan Optimis, Inspirasi Hadiah Ulang Tahun Ini Cocok Buat Istri Berzodiak Sagitarius

Fimela.com, Jakarta Tak terasa usia istri sudah bertambah lagi. Sebagai suami, harus selalu bersyukur memiliki istri yang perhatian dan penuh kasih sayang. Oleh karena itu, biar istri merasa dihargai atas peran dan tanggung jawabnya selama ini, berikan hadiah spesial di hari ulang tahunnya.

Jika bingung menentukannya, beberapa inspirasi hadiah ulang tahun berikut ini pun cocok diberikan kepada istri berzodiak Sagitarius yang dikenal selalu aktif dan optimis. Niscaya bisa bikin dia bahagia. Bisa tebak apa saja?

Perhiasan Berlian yang Begitu Istimewa

Inspirasi hadiah pertama yang bisa diberikan kepada istri tercinta berzodiak Sagitarius adalah perhiasan berlian wanita, baik itu berupa cincin berlian maupun kalung berlian.

Jatuhkan pilihannya pada The Palace Jeweler yang #Therlengkap, #Therjangkau dan #Therjamin. Kabar baiknya, pelanggan #NationalJeweler satu ini berkesempatan mendapatkan keuntungan berlipat lewat promo Gift with Purchase di akhir tahun ini.

Pelanggan bisa mendapatkan hadiah gratis berupa diamond pendant atau liontin berlian senilai Rp7 juta-an dengan syarat dan ketentuan berlaku melalui promo Gift with Purchase. Liontin berlian tersebut memiliki desain ciri khas #ThePalaceJeweler, terdapat 1 piece diamond 0,050 carat dan berat emas lebih kurang 1,840 gram.

Dapatkan hadiah gratis liontin berlian tersebut dengan belanja koleksi perhiasan berlian The Palace Jeweler, seperti koleksi #Moela. Selain kadar perhiasan emas yang tepat, yaitu 18 karat, perhiasan dari koleksi Moela juga sudah mendapatkan sertifikasi SNI. Koleksi Moela mengusung desain youthful, simple, dengan Korean style; sehingga cocok dikenakan untuk segala usia. 

Koleksi tersebut bisa dimiliki dengan harga mulai dari Rp888 ribu. Koleksi ini menghadirkan beberapa pilihan, seperti BerMoela, KaMoela, TriMoela, Lovela dan Modela. BerMoela punya desain solitare atau berlian mata satu yang simple dan kekinian. KaMoela memiliki desain solitare dengan sentuhan fashionable twist. 

Sementara itu, TriMoela hadir dengan desain trilogy atau berlian mata tiga dengan filosofi past, present dan future. Adapun, Lovela menghadirkan desain dengan akses ‘Love’ dan sentuhan romantic-stylish. Sedangkan Modela hadir dengan desain unik, modern, dan youthful.

Manfaatkan promo Gift with Purchase ini untuk membeli beragam diamond jewellery dari Koleksi Moela, agar bisa mendapatkan hadiah liontin berlian berkualitas tadi. Kunjungi langsung gerai-gerai The Palace Jeweler yang tersebar di berbagai kota di Indonesia untuk mendapatkan koleksinya sekarang juga.

Cek juga koleksi lengkapnya melalui website The Palace Jeweler. Supaya tidak ketinggalan update koleksi terbarunya, pastikan juga follow akun Instagram @thepalace_id, dan akun TikTok The Palace Jeweler.

Sweater Bagus untuk Menghangatkan Tubuhnya

Di bulan Desember ini hujan juga kerap melanda seharian, sehingga bikin udara cenderung lebih dingin. Biar istri berzodiak sagitarius tetap  bisa berkegiatan dengan nyaman, hadiahkan pula sweater yang bagus untuknya. Pilih sweater dengan bahan wol, fleece atau katun agar bisa menghangatkan tubuh

Sementara untuk modelnya, pilihlah yang juga menarik agar bisa membuat istri terlihat cantik saat mengenakannya. Ada beberapa model sweater khusus perempuan yang dapat dipilih, seperti crop sweater, turtleneck sweater hingga basic sweater yang nyaman digunakan di rumah.

Ransel Baru untuk Menunjang Hobi Bepergiannya

Perempuan dengan zodiak sagitarius sangat suka bepergian. Itulah kenapa ia lebih nyaman menggunakan ransel, ketimbang menenteng barang dengan satu tangan saja. Supaya istri dapat leluasa bergerak dan berkegiatan di luar rumah, hadiahkan saja ransel baru buatnya saat berulang tahun.

Pilih ransel dengan bahan yang bagus, tali yang kuat, serta tahan air, sehingga bisa dimanfaatkannya untuk bepergian termasuk saat musim hujan. Akan lebih baik jika ransel ini bisa dipakai buat mengisi banyak barang keperluannya, namun tetap stylish saat dipakai. Ia pun bisa lebih percaya diri saat menggunakannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading