Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Capung yang Bisa Dijadikan Pandangan Hidup

Fimela.com, Jakarta Pernah mengalami mimpi capung? Capung adalah salah satu jenis serangga yang ada di kebun, sawah atau hutan. Saat orang tidur, bisa saja mengalami mimpi yang berhubungan dengan capung.

Ada sebagian orang yang menganggap mimpi capung hanyalah bunga tidur saja. Sebenarnya mimpi capung memiliki banyak makna untuk kehidupan pemimpi. Mimpi ini bisa dijadikan sebagai pandangan hidup masa depan.

Arti dari sebuah mimpi bisa baik ataupun buruk. Namun, sebaiknya sikapi setiap arti mimpi dengan bijaksana. Berikut arti mimpi capung yang bisa dijadikan sebagai pandangan hidup:

Arti Mimpi Capung

1. Mimpi Ada Capung Hinggap di Tubuh

Berbahagialah jika mengalami mimpi ada capung yang hinggap di tubuh. Dalam waktu dekat, kamu akan bertemu dengan seseorang yang sudah lama berpisah. Jadikan momen ini menjadi kenangan yang indah dan tak terlupakan bersama orang tersebut.

2. Mimpi Menangkap Capung

Mimpi menangkap capung bisa dijadikan untuk pengingat. Mungkin saat ini kamu memiliki kebiasaan buruk yang susah untuk dihilangkan. Ada baiknya untuk mulai mengubah kebiasaan buruk menjadi lebih baik, agar hidup menjadi labih positif.

3. Mimpi Capung Masuk Rumah

Kalau Sahabat Fimela memiliki rumah yang dekat dengan perkebunan atau sawah, biasanya capung akan masuk ke dalam rumha. Jika kejadian ini dialami dalam mimpi, maka mimpi ini berhubungan dengan kebaikan. Kamu akan bertemu dengan seseorang yang membawa pengaruh baik dalam kehidupan.

Arti Mimpi Capung

4. Mimpi Dikerumuni Capung

Walaupun mimpi dikerumuni capung adalah mimpi yang menyeramkan, tapi mimpi ini memiliki arti yang baik. Di masa depan, kamu akan berkumpul dengan orang-orang baik dan membawa dampak positif dalam hidupmu. Bersyukurlah dengan kehidupanmu yang baru.

5. Mimpi Makan Capung

Capung bukanlah hewan yang bisa dimakan. Mimpi makan capung ini memiliki arti yang kurang baik untuk pemimpi. Karena pemimpi akan mengalami gangguan kesehatan di masa depan. Sebaiknya segera cek kesehatanmu dan jaga pola hidup dengan baik.

Arti Mimpi Capung

6. Mimpi Melihat Capung Terbang

Mimpi melihat capung adalah mimpi yang baik. Kalau pemimpi masih lajang, artinya akan segera bertemu dengan jodohnya dalam waktu dekat. Selain itu, mimpi ini menunjukkan datangnya rezeki melimpah di masa depan.

7. Mimpi Diserang Capung

Berhati-hatilah saat mengalami mimpi diserang capung. Karena ada orang yang akan menyerang dan menyakitimu. Bisa saja orang itu adalah orang yang paling kamu percaya, seperti sahabat atau pasangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading