Sukses

Lifestyle

Streaming Drakor Jadi Semakin Nyaman, Andalkan Saja XL PRIORITAS yang Mengerti Kebutuhanmu

Fimela.com, Jakarta Melakukan kegiatan apa saja di era digitalisasi ini jadi semakin mudah. Sebab, selalu ada teknologi yang akan membantu dan membuat segala sesuatunya bertambah efektif dan efisien. Bahkan untuk mendapatkan hiburan pun, saat ini sudah bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja. Salah satu contohnya yaitu ketika sedang menonton drakor. 

Nah, agar aktivitas streaming ini semakin seru dan bebas hambatan, tentu perlu akses internet yang lancar, dong. Oleh karena itu, kamu bisa mengandalkan XL PRIORITAS yang bikin nyaman dan memahami keperluanmu. Lalu, apa saja sih kelebihan dari produk ini?

Hadirkan Paket Internet dengan Pembayaran di Awal

Paket dengan pembayaran di awal diluncurkan oleh XL PRIORITAS untuk memenuhi kebutuhan para penggunanya. Dengan layanan ini, kamu nggak perlu khawatir jika biaya akan membengkak dan di luar dugaan. Sebab, paket internet ini Completely in Control karena bayar dulu kemudian pakai.

Selain itu, XL PRIORITAS juga memberikan kuota yang besar dan sudah unlimited dengan Fair Usage Policy atau FUP. Jika sudah mencapai batas FUP, pengguna tetap bisa berinternet dengan kecepatan koneksi yang telah disesuaikan. Sehingga, aktivitas hiburan online, seperti menonton drakor bisa semakin mudah dan sepuasnya dilakukan.

Modal Rp 85 Ribu Saja sudah Bisa Menikmati Akses Internet

Menikmati berbagai layanan yang disuguhkan oleh XL PRIORITAS kini nggak perlu sampai ngerogoh dompet sampai dalam. Pasalnya, dengan kuota yang cukup besar, pelanggan cuma perlu membayar mulai dari Rp 85 ribu saja untuk satu bulan.

Jika menggunakan kartu kredit, pelanggan bisa mendapatkan upgrade kuota menjadi lebih besar lagi. Kenikmatan yang ditawarkan oleh paket internet ini juga nggak sampai di sini saja. Sebab. Semakin lama kamu berlangganan, maka semakin banyak pula diskon yang bisa didapatkan. Wah, menguntungkan banget, ya.

Bisa Tetap On Berkomunikasi Meski Kuota Internet sudah Habis

XL PRIORITAS juga selalu memperhatikan customer experience ketika pelanggan sudah menggunakan paket data ini. Kenyamanan ini bisa kamu dapatkan ketika kuota internet sudah habis. Pasalnya, saat momen tersebut terjadi, pelanggan masih tetap bisa internetan untuk aplikasi yang cukup vital seperti WhatsApp atau aplikasi lainnya. 

Semakin dipermudah, karena pelanggan dapat membeli kuota tambahan atau booster yang tersedia. Lebih-lebih, pelanggan juga bisa membeli membeli paket utama lainnya, tanpa harus menunggu masa aktif paket berakhir. Dengan begitu, kamu bisa tetap ON dan beraktivitas secara virtual tanpa harus takut kuota habis.

Tanpa Deposit dan Dapat Dibeli dengan Berbagai Cara

Proposisi lainnya yang ditawarkan oleh XL PRIORITAS adalah elevated customer experience dan hassle free. Adanya kedua hal ini akan semakin mempermudah pelanggan untuk berlangganan XL PRIORITAS dengan cara bayar di awal tanpa harus menggunakan deposit.

Pengguna juga nggak perlu khawatir tentang pembayaran tagihan di akhir bulan. Ini karena kamu bisa memilih dan membayar paket secara mudah saat proses pembelian di awal. Kemudahan untuk pembelian additional offers atau layanan lainnya pun ditawarkan ketika pelanggan sudah berlanggan. Salah satunya adalah memperluas atau memperbanyak cara bayar seperti e-wallet, virtual account dan kartu kredit.

Nah, sekarang sudah semakin yakin bukan untuk berlangganan XL PRIORITAS? Apalagi paket internet ini juga dibekali dengan promo partnership dengan Shopee, Akulaku, Gopay, Blibli dan lainnya. Cara berlangganannya juga cukup mudah kok. Pelanggan cuma perlu mengunjungi website prioritas.xl.co.id atau datang ke XL Center terdekat. Ayo, beralih ke XL PRIORITAS sekarang!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading