Sukses

Lifestyle

Mendekati Hari Natal, Ini 3 Perhiasan Berlian yang Bisa Diberikan untuk Kakak Perempuan

Fimela.com, Jakarta Nggak terasa Hari Raya Natal sebentar lagi akan tiba. Hari besar yang terjadi di bulan Desember ini memang menjadi waktu yang paling ditunggu-tunggu oleh sebagian besar umat Kristiani di seluruh dunia. Meski begitu, ada sebuah agenda yang nggak boleh dilewatkan setiap tahunnya di hari Natal. Yup, apalagi kalau bukan tukar kado. 

Kegiatan ini merupakan tradisi wajib yang umumnya dilakukan oleh keluarga, termasuk pula antar saudara. Kalau kamu berniat memberikan kejutan untuk kakak perempuan tercinta di momen ini, maka persiapkan dahulu berbagai hadiah spesial untuknya. Misalnya saja kalung berlian, cincin berlian, anting berlian, dan sebagainya. Lantas, apa saja sih rekomendasi perhiasan berlian dari MONDIAL yang bisa dijadikan sebagai kado istimewa di Hari Natal? Berikut daftarnya.

1. MONDIAL Dreams

MONDIAL Dreams merupakan salah satu perhiasan berlian yang cocok dijadikan kado di hari Natal. Pasalnya, exclusive diamond jewellery ini terinspirasi dari kepercayaan diri dan tekad yang kuat dalam meraih mimpi. Pantas banget nih bila diberikan untuk kakak perempuan yang sedang berusaha keras mewujudkan harapan dan cita-citanya.

Lebih menarik lagi, high quality jewellery dari seri #MONDIAL Dreams juga memiliki variasi yang beragam. Mulai dari Dreams Fancy Necklace, Dreams Fancy Bangle, Fancy Tennis Ladies Ring, Dreams Twist Ladies Ring, dan Dreams Fancy Ear Cuff. Semua seri ini pastinya akan sangat bisa menjadi beauty investment yang ultimate dan nggak lekang oleh waktu. 

2. Gala Collection

Untuk kakak perempuan yang selalu ingin tampil OOTD, maka Gala Collection jadi perhiasan berlian yang boleh diberikan. Memiliki karakteristik yang sangat unik serta penuh akan kesan fancy, membuat perhiasan berlian wanita ini seakan sempurna dikenakan untuk mendukung penampilan.

Bukan sembarangan perhiasan berlian, Gala Collection ini diciptakan dengan menggunakan fancy shape diamond yang terdiri dari pear, marquise, dan baguette shape yang artsy. Karena itulah, perhiasan yang terinspirasi dari era Victoria ini menjadi salah satu perhiasan berlian terbaik di kelasnya. Adapun ragam jenisnya, yaitu cincin berlian wanita, kalung berlian istimewa, bangle, pendant, serta anting-anting yang estetik dan elegan. 

3. Azure Collection

Perhiasan berlian dari #AzureCollection juga menjadi pilihan kado Natal yang tepat untuk diberikan kepada kakak perempuan. Exclusive diamond jewellery ini sendiri menonjolkan batu blue Sapphire yang melambangkan nobility (kemuliaan), truth (kejujuran), sincerity (ketulusan), dan faithfulness (kesetiaan). 

Selain itu, Art Deco Style serta pave elements yang ada pada Azure Collection, semakin membuat perhiasan ini semakin berbeda dan eksklusif. Keanggunan ramping dan anti-tradisional yang melambangkan kekayaan dan kecanggihan juga bisa terlihat dengan jelas di setiap sisi dari diamond jewellery ini. Makanya, Azure Collection menjadi opsi yang sangat tepat untuk menghasilkan penampilan yang elegan.

Di momen spesial Natal, tentu saja #alliwantismondial. Apalagi, MONDIAL memberikan kesempatan berharga bagi para pelanggan untuk menikmati keuntungan berlipat dengan pembelian perhiasan di akhir tahun ini. 

Melalui tawaran tersebut, kamu bisa mendapatkan hadiah dengan pembelian perhiasan berupa liontin berlian istimewa yang dilengkapi dengan desain ciri khas yang DIFFERENT dari MONDIAL dengan 47 pieces diamond 0,005 carat dan berat emas +- 5,572 gram ditambah 20 pieces sapphire 0,14 carat. Nggak hanya itu, promo ini ternyata juga menyediakan liontin berlian terbaru dengan 11 pieces diamond, total diamond 0,043 carat, dan berat emas +-2.471 gram. 

Tentunya untuk mendapatkan promo ini, kamu perlu datang langsung ke butik-butik MONDIAL yang kini sudah tersebar di sejumlah daerah di Indonesia. Sementara itu, jika ingin mengetahui informasi seputar perhiasan Azure Collection dan berbagai promo yang sedang diadakan oleh MONDIAL, maka bisa cek saja melalui website resmi MONDIAL atau update dan follow akun Instagram resminya di @mondial. Ayo, ubah dirimu jadi #ImDifferent dengan sederet high quality jewellery dari Azure Collection.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading