Sukses

Lifestyle

5 Karakter Anak Zodiak Libra yang Membuatnya Unik

Fimela.com, Jakarta Anak yang lahir dengan zodiak Libra pasti memiliki sifat bawaan yang unik jika dilihat dari astrologinya. Zodiak Libra sendiri ditandari dengan tanggal 23 September hingga 22 Oktober. Jika memiliki anak yang lahir dengan rentang tanggal tersebut, seperti ini sifat atau karakter anak zodiak Libra yang perlu kamu ketahui.

1. Mudah bimbang

Anak zodiak Libra adalah tipe yang mudah bimbang dan ragu, bahkan dengan dirinya sendiri. Ia dikenal suka menimbang semua pilihan, dan karena itu juga ia jadi pemikir. Jika tidak dibimbing dan ditanya apa maunya, ia akan lamban dalam membuat pilihan dan keputusan. Ia hanya akan tahu melakukan sesuatu yang benar ketika tidak terburu-buru.

2. Mudah berteman

Libra anak yang ramah dan mudah menyapa atau mendekati duluan, jadi mudah baginya untuk menambah teman. Libra memiliki pembawaan suka cita dan ceria jadi ia menikmati interaksi sosial dengan teman-teman sebayanya bahkan yang usianya lebih muda dan lebih tua darinya. Ia bahkan punya sikap humoris, terbuka dan suka bercanda.

3. Tidak suka cari keributan

Anak berzodiak Libra tidak suka mencari masalah. Ia cinta damai ketika berinteraksi dengan anak-anak lain di sekelilingnya. Ia juga pandai menimbang kedua sisi argumen tanpa perlu terlalu memihak sehingga tidak berada di sisi yang membuat ia terlibat dalam masalah besar. Libra lebih suka menghindari masalah, jika ia melihat sesuatu mulai membuatnya tidak nyaman, ia akan menjauhkan diri.

4. Suka bermain musik

Libra menyukai musik, jangan heran jika ia tertarik pada berbagai macam lagu, intrumen, hobi bernyanyi dan apa pun yang berhubungan dengan musik. Ia memiliki bakat alami dalam bidang kesenian terutama musik. Jika ia mau menggali potensinya, tidak sulit bagi anak Libra untuk menjadi musisi hebat di kemudian hari.

5. Pemaaf dan suka mengalah

Sifat terbaik anak-anak Libra adalah pemaaf dan suka mengalah. Hal ini juga berkaitan erat dengan sikapnya yang tak suka pertengkaran. Ia mencintai kedamaian, dan untuk menciptakan hal itu, ia perlu menjadi pihak yang mudah mengalah, mudah bertoleransi dan pemaaf. Libra memang tidak suka diperlakukan tidak adil, tapi selama itu dalam batasan yang masih bisa ia maafkan, maka tak masalah baginya.

Nah, itu dia karakter anak Libra yang membuatnya menjadi pribadi unik.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading