Sukses

Lifestyle

Tingkatkan Gaya Hidup Modern, Modena Hadirkan Robot Vacum Cleaner Berbasis loT

Fimela.com, Jakarta Perkembangan teknologi terus mengalami peningkatan yang pesat yang memudahkan manusia untuk menyelesaikan segala pekerjaan. Berbagai perusahaan berbondong-bondong menciptakan alat yang dapat membantu pekerjaan manusia salah satunya, Modena sebagai perusahaan home appliance dengan jejak kaki lebih dari 40 tahun di Indonesia. 

Modena terus berinovasi dengan mengembangkan fitur otomatisasi produk untuk menunjang gaya hidup modern. Kali ini, Modena menghadirkan produk Robot Vacuum Cleaner RV 6040 GXBK sebagai salah satu dari jajaran produk Modena loT.

Product Marketing Departemen Head Modena, Teddy Wijaya mengungkapkan bahwa pandemi Covid-19 telah mengubah gaya hidup masyarakat menjadi serba digital. Sekarang, dengan aktivitas yang sudah kembali ke normal, belum lagi dengan jadwal pekerjaan yang semakin padat menuntut gaya hidup yang serba cepat. 

“Menuntut adanya gaya hidup serba cepat, sehingga memiliki peralatan rumah tangga yang dapat diandalkan secara otomatis sudah menjadi kebutuhan untuk menunjang gaya hidup yang dinamis,” ujar Teddy Wijaya dikutip dari siaran pers yang diterima oleh Fimela. 

 

Solusi Pembersih Cerdas

Melihat gaya hidup masyarakat yang terus meningkat, Modena hadirkan Robot Vacuum Cleaner RV 6040 GXBK sebagai solusi pembersihan cerdas untuk mengubah cara konsumen membersihkan rumah yang tentunya telah disesuaikan dengan cara hidup yang semakin dinamis melalui pengalaman auto pilot yang dapat dikendalikan dengan otomatis.

Alat pengisap debu ini dirancang dengan berbagai fitur menarik seperti Advanced Gyroscopic Navigation yang memungkinkan gerakan gesit dan bebas intervensi diberbagai permukaan sehingga dapat melakukan pembersihan yang efisien dan tidak repetitif dengan pembersihan zig-zag. 

"Bagi teman-teman yang memiliki hewan berbulu tidak perlu khawatir lagi untuk dapat leluasa bermain dengan hewan kesayangan tanpa takut bulu yang mengotori rumah, dengan fitur Deep Clean Mode, robot vacuum ini dapat menghisap kotoran lebih kuat dan bulu halus akan lebih mudah untuk dibersihkan," ungkap Teddy.

Selain itu, produk ini masuk dalam Internet of Things (loT) yang dapat dikontrol melalui aplikasi Modena Smart sehingga mendukung kepraktisan produk lebih maksimal dan dinamis. 

"RV 6040 GXBK ini dirancang untuk mereka yang mengutamakan kepraktisan dengan fungsi dan hasil yang maksimal. Disamping fungsinya yang memang sangat membantu, kali ini bahkan semuanya dapat dioperasikan dan dikontrol dengan mudah dari mana saja melalui aplikasi Modena Smart yang sudah tersedia di AppStore maupun PlayStore,” pungkas Teddy.

Fitur yang Praktis

Tidak hanya menawarkan kepraktisan melalui fitur-fitur yang canggih seperti Modena Smart Apps Control, Automatic Recharging Function, dan 2-in-1 Vacuum and Mopping. Serta stabilitas, baterai tahan lama 2500 mAh, banyak mode pembersih 3 mode mengepel, kotak debu 600ml, dan tangki air 350ml dengan sensor canggih yang terpasang.

  • Modena Smart Apps Control

Konektivitas WiFi yang terhubung memungkinkan pengguna untuk mengendalikan jarak jauh dengan aplikasi Modena Smart, termasuk untuk penjadwalan, pengendalian langsung, dan pemilihan mode pembersihan. 

  • Automatic Recharging Function

Pengisap debu secara otomatis dapat kembali pengisian daya saat baterai lemah atau proses pembersihan selesai untuk memastikan robot selalu terisi daya dan siap melakukan untuk pembersihan selanjutnya. 

  • 2-in-1 Vacuum and Mopping

Kotak debu berkapasitas 600ml dapat menampung lebih banyak sampah, menghemat waktu, dan membuat proses pembersihan lebih efektif. Tak hanya itu, fungsi pel basah dengan tangki air yang dikontrol secara elektrik sehingga memastikan penetrasi merata. Pengisap debu ini cocok untuk semua tipe lantai keras seperti lantai laminasi, ubin keramik, granit parket, dan lain-lain.

 

Penulis: Angela Marici

#Women for Women

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading