Sukses

Lifestyle

5 Tanda Kamu Perempuan Berhati Lembut yang Memesona

Fimela.com, Jakarta Umumnya, perempuan dikenal sebagai pribadi lemah lembut. Tapi pada kenyataannya, ada beberapa perempuan yang justru berhati keras. Perlu kita tahu, kepribadian seseorang khususnya perempuan, dibentuk oleh banyak hal di sekitarnya. Psikolog mengungkapkan jika lingkungan memiliki peran besar terhadap kepribadian serta karakteristik seseorang. 

Karena lingkungan, perempuan bisa saja berhati keras bahkan terlihat arogan di hadapan orang lain. Dan karena lingkungan pula, seorang perempuan akan terlihat lembut, berhati luas dan memesona. Lantas, bagaimana tanda dari seorang perempuan yang berhati lembut? Apakah dia yang sering menangis, mengalah dan lemah? 

Berikut beberapa tanda jika seorang perempuan berhati lembut. Tanda ini juga menunjukkan bahwa ia adalah pribadi yang begitu memesona. 

Murah Senyum

Perempuan yang berhati lembut umumnya murah senyum. Mereka sangat sopan, santun dan berkepribadian menarik. Perempuan yang berhati lembut juga memiliki tutur kata yang halus, menyenangkan serta menenangkan saat menyampaikan pendapat pun usulan. 

Sabar

Kamu yang sabar, juga bisa menandakan bahwa sebenarnya kamu berhati lembut. Seorang yang sabar dan tidak mudah marah apalagi pendendam, menunjukkan bahwa ia adalah pribadi yang sangat istimewa. Kesabaran adalah salah satu sifat terbaik yang ada dalam diri manusia.

Mudah Merasa Iba atau Prihatin

Perempuan yang berhati lembut akan sangat mudah merasa iba terhadap sekitar. Ia juga mudah prihatin dan menaruh rasa simpati ke orang lain yang sedang kesusahan. Tak hanya itu saja, perasaan yang peka juga menandakan bahwa seseorang memiliki hati yang lembut serta bijaksana.

Jujur

Seseorang yang jujur menunjukkan bahwa ia adalah seseorang yang berhati lembut. Orang ini umumnya juga sangat terbuka dan tak suka menyembunyikan apa yang ia tahu. Orang yang jujur biasanya juga sangat istimewa dan memesona di hadapan orang lain.

Mudah Memaafkan

Ketika kamu mudah memaafkan kesalahan orang lain, ini juga menandakan bahwa kamu perempuan yang berhati lembut. Tak hanya mudah memaafkan, kamu pun akan segera meminta maaf ketika melakukan kesalahan. Meski mudah memaafkan, kamu adalah tipe perempuan bijaksana yang tak mudah tertipu oleh orang lain yang hanya pura-pura menyesal atas kesalahannya. 

Itulah sekian tanda yang menunjukkan bahwa kamu perempuan yang berhati lembut. Tanda di atas juga menunjukkan bahwa kamu adalah seseorang yang cukup memesona dan istimewa di hadapan orang lain. Adakah tanda di atas dalam dirimu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading