Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Tidak Beruntung dan Jalani Minggu Terburuk 2-8 Januari 2023

Fimela.com, Jakarta Tahun baru 2023 mungkin menciptakan banyak harapan dalam hati setiap orang, tapi sayangnya tidak semua orang akan memulai tahun ini dengan baik. Minggu awal Bulan Januari ini misalnya, beberapa zodiak diramalkan akan menjalani hari-hari yang kurang menyenangkan. Ini dia beberapa zodiak yang paling tidak beruntung dan jalani minggu yang buruk tanggal 2-8 Januari 2023.

1. VIRGO

Minggu awal tahun 2023 ini mungkin bukan waktu terbaikmu, Virgo. Kamu merasa mudah lelah dan menganggap minggu ini sama halnya dengan minggu lalu. Mengapa tahun baru tiba-tiba menjadi berbeda? Bergantinya tahun tidak membangkitkan antusiasmemu untuk menyambut sesuatu yang baru dan memiliki harapan lebih positif. Pikiran membosankan inilah yang harus dikikis, karena bagaimana caranya kamu melihat potensi bertumbuh jika belum apa-apa saja sudah metetapkan keputusasaan? Minggu ini sadari bahwa sikapmu yang pesimis itu justru merusak kedamaian hidupmu sendiri, padahal sebenarnya kamu memiliki kesempatan bahagia yang sama besarnya dengan orang lain di planet ini.

2. LEO

Satu-satunya gangguan nyata bagimu minggu ini adalah kamu tidak menemukan antusiasme yang sama kamu miliki di tahun-tahun baru sebelumnya, Leo. Kamu menginginkan sesuatu yang baru dan seakan segala sesuatu di sekitarmu tidak membuatmu tergerak untuk melonjak gembira. Meskipun Leo merasa positif dan mampu minggu ini, tapi kamu tidak bisa tidak merasa bahwa orang lain ada di sekitarmu untuk mengganggu ketenanganmu. Bisa jadi inilah efek dari mendengarkan orang lain lebih dari yang seharusnya. Sebaiknya kamu menyaring apa yang perlu didengar dan apa yang tidak. Jangan mendasarkan kebahagiaanmu pada pendapat orang lain, karena itu melemahkan semangatmu. Jangan biarkan sikap buruk orang lain menghalangi kebahagiaanmu.

3. TAURUS

Minggu ini kamu benar-benar sedang malas, Taurus. Semangat tahun baru itu entah hilang ke mana karena kamu belum merasa ingin menyambut apa pun, bahkan ketika hari sudah berganti dan kamu melihat kalender menunjukkan angka 2023. Itu terasa sangat tidak nyata, seakan kamu belum siap menyambut hari di minggu awal tahun baru. Kamu tidak merasa segala antusiasme orang-orang ketika tahun berganti benar-benar tulus. Tidak apa-apa Taurus, kamu akan menemukan alur dan kecepatan hidupmu sendiri. Bagian terbaiknya, kamu tetap rasional dan realistis. Kamu tetap siap menghadapi apa pun dan menyelesaikannya minggu ini. Apa yang menyulitkanmu minggu ini adalah dirimu merasa seolah-olah telah mengecewakan diri sendiri.

Itu dia sekian zodiak paling beruntung dan jalani minggu terbaik kali ini. Tetap semangat ya buat kamu!

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading