Sukses

Lifestyle

Meghan Markle dan Pangeran Harry Jadi Figur Publik yang Paling Menyebalkan di 2022

Fimela.com, Jakarta Komentar negatif belum habis terlontar untuk Meghan Markle dan Pangeran Harry. Apalagi setelah serial dokumenter mereka di Netflix tayang yang semakin menghancurkan reputasi mereka.

Baru-baru ini, Meghan Markle dan Pangeran Harry disebut menjadi figur publik yang paling menyebalkan 2022. Hal ini terungkap dalam daftar yang dirilis situs Ranker secara online.

Daftar ini dibuat dari hasil voting sepanjang tahun. Dalam kategori Celebrities You're Sick of in 2022 atau selebriti paling menyebalkan 2022, nama Meghan Markle menduduki peringkat pertama.

 

Jadi sosok paling menyebalkan

Mengutip dari Daily Mail, Meghan Markle mendapat 24.201 suara dari 461 ribu suara yang masuk. Meghan Markle diikuti oleh Pangeran Harry yang menduduki peringat kedua dengan perolehan suara 21.492 suara.

Citra keduanya dinilai menurun drastis dibandingkan tahun lalu. Di mana Meghan Markle dan Pangeran Harry berada di urutan ke 20 dan 23.

 

Ada Oprah Winfrey

Daftar yang sama juga menyertakan nama Oprah Winfrey dengan perolehan suara 15.488. Menjadikannya sebagai sosok paling menyebalkan di urutan ketiga. Terlebih Opray Winfrey pernah mewawancarai Pangeran Harry dan Meghan Markle setelah melepas status bangsawan senior.

Dalam talkshow tersebut, Meghan Markle mengungkapkan pada Oprah Winfrey bawah dirinya mendapat perlakuan rasis dari anggota keluarga kerajaan. Meghan juga menyebut Kate Middleton pernah membuatnya menangis karena persoalan bridesmaid.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading