Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Paling Tidak Beruntung Bulan Januari 2023, Harus Lebih Sabar

Fimela.com, Jakarta Bulan Januari 2023 menjadi awal yang baik untuk membuat resolusi, tapi beberapa orang mungkin kurang bersemangat memulai tahun ini karena berbagai macam hal. Meskipun banyak orang ingin memulai tahun 2023 dengan baik, sayangnya akan selalu ada beberapa orang yang kurang beruntung. Jika dilihat secara astrologi, ini sekian zodiak paling tidak beruntung Bulan Januari 2023.

1. GEMINI

Hati-hati kehilangan uang di awal tahun Gemini, tidak terkecuali Bulan Januari. Jika tidak jeli dalam menggunakan uang atau kamu gampang percaya kepada seseorang, itu akan merugikanmu secara finansial. Atau justru kerugian finansial itu berasal sepenuhnya dari kebiasaanmu yang boros dan impulsif. Jika kamu tidak sadar diri, jangan heran jika kebiasaan burukmu ini akan berpengaruh buruk secara jangka panjang. Awalnya kamu ingin menemukan kedamaian dalam hidup, namun sayangnya justru menimbulkan konflik. Sebaiknya pilah mana yang penting dan tidak sebelum menggunakan uang untuk apa pun. Ini baru awal tahun, meski kamu beruntung tapi jika punya tabiat buruk, itu tak akan bisa menyelamatkanmu dari apa pun.

2. TAURUS

Taurus punya terlalu banyak keinginan sedangkan kewalahan mengerjakan semuanya. Kamu mungkin ingin membuat perubahan besar sesegera mungkin, tapi itu bukan cara terbaik yang bisa ditempuh. Semuanya butuh proses, jadi jangan memaksakan diri. Justru ketika kamu buru-buru melakukan semuanya, hasilnya tidak akan baik dan memuaskan. Bulan ini kamu akan merasa lebih moody, mudah marah dan melihat semuanya salah. Ini bukan waktu yang tepat bagimu mencoba melakukan apa pun, sebaiknya gunakan waktu untuk menciptakan ruang santai untuk memulihkan semangat serta membuat perencanaan yang matang sehingga kamu tidak kewalahan.

3. CANCER

Cancer akan menghadpai konflik di Bulan Januari ini, baik konflik dengan orang lain maupun diri sendiri. Meski sebenarnya kamu adalah orang yang antusias dan emosional, tapi bulan ini cenderung tertutup, pasif dan menunggu inisiatif dari luar. Kamu terlalu banyak berharap, berharap orang lain di sekitarmu memahami dan memanjakanmu sedangkan mereka terlalu sibuk dengan urusna hidupnya sendiri. Jadi bulan ini sebaiknya jangan berekspektasi berlebihan. Semakin menjauhkan diri, semakin tebal dinding hatimu memisahkan dan semakin lebar jarak yang kamu buat. Daripada berharap orang lain akan memahamimu, berusahalah memenuhi kebutuhan hatimu sendiri.

4. VIRGO

Virgo akan menjalani Bulan Januari 2023 ini dengan banyak tekanan, atau paling tidak emosi yang terlalu sensitif, mudah kesal, tersinggung dan salah paham terhadap maksud orang lain. Kamu mudah terpengaruh dengan kondisi di sekitarmu, jika seseorang berkomentar buruk, kamu mudah kepikiran dan menganggap dirimu buruk. Tutup telingamu dan kurangi interaksi yang kurang perlu sepanjang bulan ini. Daripada menghabiskan waktu untuk membebani diri sendiri, istirahatlah yang cukup. Meskipun Virgo adalah zodiak yang cerdas dan kritis, ada kalanya ia mudah digoyahkan oleh keraguannya kepada diri sendiri. Bulan Januari ini, berusahalah berpikiran positif.

Itu dia sekian zodiak yang kurang beruntung jalani Bulan Januari 2023.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading