Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Disambar Petir yang Bikin Merinding

Fimela.com, Jakarta Petir adalah fenomena alam yang sering muncul pada saat musim hujan. Petir memiliki kilatan cahaya yang besar dan suara yang menggelegar. Petir bisa menyambar rumah, pohon atau manusia, dan mengakibatkan kebakaran.

Tentu saja pengalaman mimpi disambar petir adalah mimpi yang buruk dan menakutkan. Orang yang mengalami mimpi ini akan kepikiran terus menerus. Kemudian pemimpi akan mencari tahu arti mimpi disambar petir.

Arti mimpi bisa memiliki makna yang baik maupun buruk, tergantung dari kejadian dalam mimpi tersebut. Namun, setiap arti mimpi bisa dijadikan sebagai peringatan untuk kehidupan. Berikut arti mimpi disambar petir yang bikin merinding:

Arti Mimpi Disambar Petir

1. Mimpi Disambar Petir

Ternyata mimpi disambar petir memiliki arti yang sangat baik. Pemimpi akan mendapatkan anugerah yang melimpah oleh Tuhan dimasa depan. Jangan lupa bersyukur saat mendapatkan hal baik dalam kehidupan.

2. Mimpi Melihat Orang Lain Disambar Petir

Waspada saat melihat ada orang lain yang disambar petir. Karena mimpi ini menandakan sebuah konflik atau perselisihan yang terjadi. Sebaiknya segera selesaikan permasalahan dengan orang tersebut, agar konfliknya tidak semakin besar dan berkepanjangan.

3. Mimpi Selamat Setelah Disambar Petir

Kalau kamu mengalami kejadian selamat setelah disambar petir di dalam mimpi, maka mimpi ini merupakan sebuah kesempatan kedua untukmu menjalani kehidupan. Segeralah bertobat dan tinggalkan masa lalu. Mulailah hidup dengan lebih baik dan positif.

Arti Mimpi Petir

4. Mimpi Dikejar Petir

Mimpi dikejar petir bisa disamakan dengan dikejar-kejar hutang. Kalau kamu memiliki banyak hutang dalam kehidupan, sebaiknya segera dilunasi dan diselesaikan. Karena hutang bisa menyebabkan banyak masalah dalam hidup, yang membuat hidupmu menjadi sengsara.

5. Mimpi Mendengar Suara Petir Bersautan

Suara petir yang bersautan bisa membuat seseorang menjadi merinding. Mimpi mendengar suara petir bersautan ini, menandakan kalau kamu sedang menghadapai perlombaan atau persaingan. Tetaplah semangat dan berusaha untuk memperjuangkan apa yang kamu inginkan.

Arti Mimpi Petir

6. Mimpi Melihat Petir Siang Hari

Mimpi melihat petir di siang hari memberikan pertanda yang buruk, karena kamu akan mendapatkan banyak masalah yang datangnya bergantian. Kuatkan dan tabahkanlah hatimu saat menghadapi banyak masalah di dalam hidup. Dengan pikiran yang jernih dan selalu positif, maka segala masalah hidupmu akan segera diselesaikan dengan baik.

7. Mimpi Melihat Petir dan Hujan

Mimpi melihat petir dan hujan menggambarkan tentang kepribadianmu yang egois, sehingga kamu tidak pernah peduli dengan kepentingan orang lain. Jika kamu tidak mengubah sikapmu ini, kamu bisa kehilangan banyak teman dan tidak disukai di lingkungan sosial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading