Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Melihat Kucing yang Bisa Dijadikan Gambaran Kehidupan

Fimela.com, Jakarta Apakah Sahabat Fimela suka dengan kucing? Kucing adalah hewan peliharaan yang sangat menggemaskan. Ada banyak orang yang menjadikan kucing sebagai hewan peliharaan sekaligus sahabat.

Namun, pernahkah mendapatkan pengalaman melihat kucing di dalam mimpi? Pengalaman mimpi yang muncul ini bisa dijadikan sebagai pertanda kehidupan. Meskipun mimpi tersebut memiliki kejadian yang baik maupun buruk.

Setiap mimpi memiliki arti yang berbeda-beda untuk pemimpi. Tak perlu khawatir jika mimpi tersebut memiliki arti yang kurang baik untuk kehidupan. Berikut arti mimpi melihat kucing yang perlu diketahui:

Arti Mimpi Melihat Kucing

1. Mimpi Melihat Kucing Putih

Mimpi kucing putih bukan berarti melambangkan kabar baik untukmu. Mimpi ini justru menandakan kalau perasaanmu sedang cemas. Kamu memiliki kesulitan dalam hidup, namun belum menemukan jalan keluar untuk menyelesaikan masalah.

2. Mimpi Melihat Kucing Hitam

Kucing hitam selalu diartikan sebagai hal buruk. Mimpi melihat kucing hitam ini menunjukkan kalau kamu sedang memiliki rasa ragu-ragu, dan tidak percaya dengan diri sendiri. Kamu sedang mengalami masalah yang rumit, dan bimbang untuk menyelesaikan masalah itu.

3. Mimpi Melihat Kucing Mati

Waspadalah jika mimpi melihat kucing mati. Mimpi ini bisa menjadi pertanda kalau hidupmu akan mengalami hal buruk. Ada kemungkinan kamu akan mengalami konflik di lingkungan sosial, entah di dunia kerja, pertemanan, hubungan asmara atau keluarga.

Arti Mimpi Melihat Kucing

4. Mimpi Melihat Anak Kucing

Anak kucing memang sangat menggemaskan dan sangat suka bermain. Jika kamu mimpi bertemu dengan anak kucing, maka mimpi ini merupakan pertanda kalau kamu butuh waktu untuk diri sendiri. Mulailah perhatikan dirimu sendiri, lalu kembangkan keahlian yang kamu miliki. Kamu akan menemukan kesuksesan, bisa hidup sendiri dan mendapatkan kebahagiaan.

5. Mimpi Melihat Kucing Tanpa Kaki

Mimpi kucing tanpa kaki menunjukkan kalau kamu menginginkan kebebasan di dunia ini. Kamu boleh melakukan sesuatu dengan bebas, sesuai dengan apa yang kamu inginkan, asalkan hal yang kamu lakukan itu bisa membawa kebaikan dalam hidupmu.

Arti Mimpi Melihat Kucing

6. Mimpi Mendengar Kucing Mengeong

Kalau mendengar suara kucing mengeong di dalam mimpi, tandanya kamu harus berhati-hati dan mengawasi orang di sekitarmu. Mimpi ini memberi pertanda, kalau ada hal buruk yang terjadi padamu. Orang-orang terdekatmu juga bisa menghianatimu.

7. Mimpi Dicakar Kucing

Dicakar kucing bisa membuat seseorang trauma. Kalau kamu mengalami mimpi dicakar kucing, maka mimpi ini menjadi pertanda buruk untukmu. Akan ada seseorang yang memiliki niat jahat dan mengancam kesuksesanmu. Mimpi ini juga bisa menandakan kalau orang terdekatmu akan mengalami sakit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading