Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Paling Tidak Beruntung & Jalani Minggu Terburuk 9-15 Januari 2023

Fimela.com, Jakarta Meskipun tidak semua hal yang kita harapkan bisa terwujud sesuai harapan, bukan berarti hidup tidak menyenangkan. Ada banyak pelajaran yang bisa kita petik dari pengalaman hidup bahkan sepahit apa pun. Minggu ini, ramalan zodiak menunjukkan bahwa ada beberapa zodiak yang mungkin tidak beruntung dan menjalani minggu yang buruk. Siapa sajakah mereka?

1. LIBRA

Minggu ini kamu cenderung merasa pesimis terhadap segala hal, Libra. Entah dipengaruhi oleh hormon siklus bulan atau bukan, kamu menganggap minggu ini sebagai tipikal minggu yang malas atau bahkan 'another bad week'. Jika sesuatu membuatmu kecewa, menempatkanmu pada situasi tak nyaman atau bahkan menggagalkan segala rencanamu, kamu tak punya waktu untuk peduli lagi. Kamu akan membiarkan minggu ini berlalu begitu saja tanpa pencapaian apa-apa. Kamu juga tak merasa kehilangan apa pun karena bisa mulai berusaha kapan saja jika kamu mau, ini masih awal tahun, masih awal bulan, kamu tidak merasa perlu untuk buru-buru dan masih punya banyak waktu.

2. CANCER

Sebenarnya kamu tidak terkejut bahwa dirimu diramalkan akan menjalani minggu ini dengan penuh tantangan, Cancer. Kamu sepenuhnya sadar dan memahaminya, ada banyak tekanan yang diberikan kepadamu dengan cara tertentu sehingga membuatmu lumayan khawatir sepanjang minggu ini. Kamu memiliki banyak hal yang harus diselesaikan, tetapi hatimu tidak menyukainya. Kamu bisa membatalkan satu dua janji bertemu, dan mengatakan pada diri sendiri bahwa kamu bisa berhenti sejenak untuk berlari kemudian. Sayangnya, kamu merasa lebih banyak berhenti ketimbang berlari. Tingkat energimu juga rendah minggu ini, jadi apa pun yang kamu kerjakan terasa tidak ada ujungnya dan tidak segera selesai.

3. PISCES

Kesabaran Pisces menipis minggu ini karena kamu berpikir minggu ini akan terjadi sesuatu yang mendesak, gawat, menguras tenaga dan semacamnya sehingga mau tak mau pikiranmu menjadi fokus pada hal-hal yang belum tentu terjadi. Namun kamu tak bisa mencegahnya karena kamu merusaha mengantisipasi apa yang akan terjadi. Baru minggu lalu orang-orang merasa penuh semangat tapi nyatanya minggu ini mundur perlahan dan melempem. Minggu ini seakan memberimu awal yang salah sehingga kamu sendiri kurang antusias menjalani hari. Minggu ini bukan hanya tentang menyerah pada kemalasan, tapi juga semakin bermusuhan dengan orang yang berbagi lingkungan denganmu. Hati-hati merusak hubungan yang sebelumnya baik.

Itu da sekian zodiak yang paling tidak beruntung sepanjang minggu ini, tetap semangat jalani hari ya!

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading