Sukses

Lifestyle

Butuh Banyak Dukungan, 4 Zodiak Ini Menggantungkan Kebahagiaannya Kepada Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Kita semua membutuhkan orang untuk curhat ketika kita merasa gembira atau sedih, tetapi orang-orang tertentu sangat bergantung pada orang lain untuk kebahagiaan mereka. Ketergantungan emosional pada orang lain mungkin dengan mudah mengganggu ikatan. Beberapa orang sangat sensitif, sehingga kebutuhan mereka terus meningkat. Mereka mencari validasi dari orang yang mereka cintai dan tidak dapat berjalan satu langkah pun tanpa mendapat dukungan dari orang lain. Selain itu, mereka tidak memiliki keamanan emosional dan selalu mencari orang yang membuat mereka tetap ceria.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang kerap menggantungkan kebahagiaan mereka kepada orang lain. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini. 

Leo

Leo selalu membutuhkan perhatian. Kebahagiaan mereka tergantung pada sorotan. Mereka ingin orang-orang muncul dan memberikan kepastian terus-menerus kepada mereka. Dukungan emosional dari orang lain sangat penting bagi seorang Leo, atau mereka akan mengalah dengan keluhan tentang kehidupan mereka yang tidak berjalan sesuai rencana.

Scorpio

Menjadi tanda air, Scorpio dikenal karena perasaannya yang kuat dan penuh gairah. Mereka menjadi sangat dekat dengan siapa pun dan mencapai kerentanan. Mereka menjadikan orang yang mereka cintai sebagai sumber kebahagiaan dan berakhir dengan air mata ketika mereka tidak bisa mendapatkan tingkat kepuasan yang sama.

Cancer

Satu lagi tanda air yang tidak ragu-ragu dalam meminta bantuan, orang-orang Cancer lahir penuh kasih dan selalu mencari keamanan dari orang lain. Mereka mengalir ke dalam emosi yang kuat dan mulai menunjukkan sisi tak berdaya mereka kepada orang lain. Orang-orang ini takut akan kesepian dan tidak dapat bertahan sendirian.

Pisces

Para ahli membuat skenario nyata di kepala mereka, orang-orang kelahiran Pisces berorientasi pada hubungan dan dapat melakukan apa saja untuk orang yang mereka cintai. Mereka hanya mendapatkan kebahagiaan ketika seseorang menghibur mereka dengan kehangatan dan penghargaan. Segera, mereka menjadi tergantung pada orang lain yang hanya menimbulkan rasa frustrasi dalam diri mereka.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading