Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Sulit Menghadapi Kesepian, Maunya Merasa Happy!

Fimela.com, Jakarta Menjadi kesepian dan merasa kesepian adalah dua hal yang berbeda. Kesepian adalah perasaan di mana orang biasanya merasakan kesedihan yang dalam pada diri mereka meskipun berada di sekitar orang lain. Mulai dari tidak mau menjelaskan diri sendiri hingga tidak memiliki ikatan yang signifikan dengan orang lain, mungkin ada banyak faktor yang berkontribusi terhadap perasaan tersebut. Sementara beberapa orang dapat dengan mudah mengatasi perasaan hampa, beberapa secara emosional lemah dan tidak tahan dengan kesepian mereka. Orang yang tidak tahan dengan kesepian biasanya akan mengambul keputusan yang tidak masuk akal untuk memenuhi kebutuhannya sendiri.

Berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang sangat tidak menyukai rasa kesepian. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Virgo

Dikenal karena perfeksionisme mereka, Virgo selalu mencari kesalahan dalam pekerjaan yang dilakukan orang lain. Kadang-kadang, mereka bahkan terlalu banyak mengeluh tentang hal-hal sehingga mereka sering mendorong orang menjauh dari kehidupan mereka. Mereka tidak dapat menangani kesendirian dan seringkali akhirnya mengambil keputusan yang sembrono untuk mengisi kekosongan dalam hidup mereka.

Cancer

Diakui sebagai orang yang membutuhkan dan bergantung secara emosional, Cancer sering kali berakhir sendirian karena mereka terlalu emosional. Mereka mencari keamanan dari orang lain dan terkadang menunjukkan sikap konyol, sehingga mereka sering terluka. Karena sisi emosional dan sensitif mereka yang kuat, mereka tidak dapat menangani kesendirian dan ternyata membuat diri mereka terjerumus ke dalam masalah tumbuh gigi yang dalam.

Pisces

Terlihat berbeda karena kepribadian rela berkorban, orang-orang kelahiran Pisces sensitif dan memiliki potensi untuk mengatasi rasa sakit hati dengan masuk ke dunia imajinatif mereka. Mereka membuat skenario palsu di kepala mereka dan selalu mengasumsikan aspek khayalan dari masalah tersebut. Begitu mereka kembali ke kenyataan pahit, mereka mengasingkan diri dari dunia dan membuat keputusan yang salah dengan hidup dalam ketakutan.

Capricorn

Isolasi mereka biasanya berasal dari kehidupan mereka yang berorientasi pada karier. Mereka tidak membiarkan dunia melihat sisi emosional mereka dan membuat diri mereka sangat kaku dari luar. Selain itu, mereka melibatkan diri dalam pekerjaan dan ambisi, sehingga mereka terlepas dari orang yang mereka cintai.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading