Sukses

Lifestyle

9 Arti Mimpi Kuku Patah yang Penuh dengan Makna

Fimela.com, Jakarta Pernahkah Sahabat Fimela mengalami mimpi kuku patah? Kuku yang patah bisa dijadikan sebagai pertanda kejadian di masa depan. Begitu juga dengan arti mimpi kuku patah.

Mimpi kuku patah ini memiliki makna yang berhubungan dengan kehidupan pemimpi. Baik ataupun buruknya sebuah arti mimpi, harus dimaknai dengan bijaksana. Sehingga pemimpi tidak perlu khawatir dengan artinya.

Jika mimpi ini memiliki arti yang kurang baik, ambil saja hikmahnya dan anggap mimpi ini sebagai bunga tidur saja. Namun, kalau arti mimpi memiliki peringatan penting, sebaiknya perbanyak doa dan dekatkan diri kepada Tuhan. Berikut arti mimpi kuku patah yang punya banyak makna:

Arti Mimpi Kuku Patah

1. Mimpi Kuku Patah Sendiri

Bersyukurlah saat mengalami mimpi kuku patah dengan sendirinya. Mimpi ini memberikan pertanda kalau pemimpi berhasil melewati masalah. Ada sebuah kesuksesan yang akan menghampirimu di masa depan. Tetaplah bersemangat menjalani hari.

2. Mimpi Kuku Ibu Jari Patah

Ada sebuah peringatan penting untuk pemimpi saat mengalami mimpi kuku ibu jari patah. Pemimpi akan mengalami gangguan kesehatan. Untuk itu, lakukan pemeriksaan secara rutin ke dokter dan ubah pola hidup menjadi lebih sehat.

3. Mimpi Kuku Jari Telunjuk Patah

Mungkin saat ini pemimpi sedang memiliki banyak masalah kehidupan. Namun, tetaplah tenang dan lewati setiap masalah dengan kepala dingin. Mimpi kuku jari telunjuk patah menandakan kalau pemimpi akan bertemu dengan seseorang yang memberikan pertolongan untuk keluar dari masalah.

Arti Mimpi Kuku Patah

4. Mimpi Semua Kuku Jari Patah

Mimpi semua kuku jari patah adalah mimpi buruk. Mimpi ini memiliki arti yang kurang baik untuk pemimpi dan berhubungan dengan keuangan. Pemimpi akan mengalami kebangkrutan di masa depan dan rezeki kurang lancar. Untuk itu, siapkan dana darurat dan mulailah berhemat.

5. Mimpi Kuku Jari Kelingking Patah

Saat mengalami mimpi kuku jari kelingking patah, maka mimpi ini menggambarkan kondisi emosionalmu saat ini. Pemimpi memiliki perasaan menyesal dan tidak percaya dengan dirinya sendiri. Karena apapun yang sedang dilakukan, tidak sesuai ekspektasi dan sering mengalami kegagalan.

6. Mimpi Mematahkan Kuku Orang Lain

Mimpi mematahkan kuku orang lain memang terasa menyeramkan, namun mimpi ini memiliki arti sebaliknya. Menurut primbon Jawa, mimpi ini menandakan kalau keinginan dan cita-citamu akan terwujud.

Arti Mimpi Kuku Patah

7. Mimpi Kuku Patah Sendiri

Mimpi ini mungkin terasa ngilu, namun ternyata memiliki arti yang baik untukmu. Mimpi ini menjadi sebuah penanda kalau kamu berhasil melewati segala permasalahan atau kesulitan yang sedang kamu hadapi.

8. Mimpi Kuku Patah untuk Perempuan

Kalau seorang perempuan mengalami mimpi kuku patah, artinya pemimpi sedang merasa stres dan depresi. Ada banyak tekanan dari lingkungan yang sosial yang membuatmu menjadi stres. Luangkan waktu sejenak untuk beristirahat dan mulailah cari lingkungan yang lebih positif.

9. Mimpi Kuku Patah untuk Lelaki

Sedangkan mimpi kuku patah untuk lelaki, menandakan kalau pemimpi tidak percaya diri. Sebenarnya pemimpi memiliki banyak sekali keahlian dan kelebihan dalam dirinya. Tak perlu takut dan khawatir untuk mencoba hal baru, karena kesuksesan akan datang menghampiri mu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading