Sukses

Lifestyle

Bikin Menantu Nggak Betah, 4 Zodiak Ini Menjadi Mertua yang Materialistis

Fimela.com, Jakarta Keluarga memiliki tempat khusus di hati kebanyakan orang, yang menjadi alasan utama mengapa bertemu dengan mertua adalah situasi yang penuh dengan kecemasan. Beberapa orang mungkin memiliki mertua yang baik dan pengertian, namun tidak dengan beberapa orang lainnya. Mereka kerap mengeluh dengan sikap dan tindakan mertua yang terkadang melukai hati menantunya.

Beberapa mertua tampak baik dan loyal, sementara lainnya bisa menjadi materialistis dan menjadi sombong. Mereka selalu mengandalkan menantu sebagai sumber pendapatannya.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang menjadi mertua paling materialistis. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Cancer

Cancer hampir selalu membuka hati mereka untuk menantunya. Tetapi kebutuhan mereka akan keamanan finansial berarti bahwa mereka menyerahkan sebagian besar perencanaan pernikahan kepada keluarga menantu perempuan mereka. Banyak Cancer berharap pernikahan berakhir dengan keuntungan finansial untuk diri mereka sendiri, yang bisa menjadi masalah.

Pisces

Ketika berbicara tentang keraba, orang Pisces tampil sebagai orang yang sensitif dan baik hati. Namun, sifat dominan mereka cenderung muncul saat dikenalkan dengan calon menantunya. Dalam kasus seperti itu, mereka memilih anggota keluarga terbaru mereka, yang akhirnya menyebabkan hubungan yang tidak sehat dengan menantu.

Aries

Tanda api ini temperamental di hari-hari terbaik mereka, itulah sebabnya mereka berusaha sebaik mungkin untuk menjaga ketenangan di antara rekan kerja dan kerabat. Tetapi ketika anak-anak mereka membawa pulang calon pasangan, emosi terburuk mereka muncul. Aries bisa sangat kritis terhadap banyak hal dan berusaha mendapatkan keuntungan finansial dengan memilih aliansi yang tepat untuk anak mereka ketika mereka mencapai usia menikah.

Leo

Leo unggul dalam segala hal mulai dari bersikap pasif agresif hingga periode diam yang berkepanjangan yang menunjukkan ketidaksenangan mereka pada suatu situasi. Sisi positifnya, tanda zodiak ini ingin membuat anak-anak mereka bahagia, sehingga mereka mengizinkan anak-anaknya untuk memilih pasangan yang mereka cintai. Tetapi ibu mertua atau ayah mertua Leo dapat membuatmu kesulitan dengan mengharapkan hadiah mahal untuk setiap acara, membuatmu merasa seolah-olah dia telah memanfaatkan dirimu.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading