Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Tidak Beruntung Minggu Ini, 16-22 Januari 2023

Fimela.com, Jakarta Beberapa zodiak mungkin akan menjalani minggu ini dengan baik atau biasa saja, dan ada juga yang menjalani minggu ini dengan tidak baik-baik saja. Seperti yang diramalkan secara astrologi, beberapa zodiak ini kemungkinan akan menjalani minggu yang kurang beruntung dan tidak menyenangkan kali ini. Siapa sajakah mereka?

1. CAPRICORN

Capricorn memiliki keinginan lebih besar dari kemampuannya minggu ini. Dengan berlalunya paruh pertama Januari, kamu berpikir bahwa pada titik ini, segalanya akan jauh lebih lancar dalam segala hal. Tapi nyatanya, segalanya masih belum benar-benar berada di pihakmu. Hambatan demi hambatan harus kamu hadapi, dan meskipun mempertanyakan kapan bisa berjalan santai dan tenang dalam segala urusan, nyatanya kamu dapat mengatasinya sejauh ini. Meskipun lebih banyak hambatan mungkin akan datang dari yang kamu kira, dan secara serius bisa merusah alur kerjamu, tapi jika pikiranmu tidak berubah pesimis, sebenarnya segalanya tidak seburuk yang kamu pikirkan. Minggu ini, berusahalah berpikiran baik dan bekerja secara produktif seperti biasa.

2. CANCER

Cancer cenderung mudah tersinggung dan sangat sensitif minggu ini. Kamu mudah memasukkan segala komentar buruk ke dalam hati, dan itu tak baik untuk dirimu sendiri. Meski kamu berusaha untuk santai, nyatanya emosimu sedang tidak stabil. Minggu ini bahkan mungkin membawa beberapa kenangan yang tidak kamu inginkan. Meskipun kamu mencoba menyingkirkan hal itu dan menimbang nilai apa yang layak untuk dipertahankan, kamu hanya menemukan keburukan. Jadi mengapa kamu tidak segera membuang dan justru menunda-nundanya? Minggu ini mungkin sulit bagimu, jika tidak merasa baik-baik saja, beri jarak dirimu dengan orang-orang agar tidak justru menyakiti hati mereka yang sebenarnya tidak mencoba membuat masalah denganmu.

3. PISCES

Ini akan menjadi minggu yang sulit untukmu, Pisces. Jika tak bisa menghadapi segala hal dengan keberanianmu sendiri, kamu pasti akan mengalihkan tanggung jawba kepada orang lain yang kamu rasa bisa mengatasinya. Itu sangat tidak menyenangkan dan menunjukkan betapa pengecut dirimu. Jadi jika ingin dianggap dewasa dan dinilai baik oleh banyak orang, maka jadilah berani menghadapi segala masalah dan menyelesaikannya dengan kemampuanmu sendiri. Kamu tidak akan merasa bergerak maju karena dirimu sendiri yang mencegah untuk berkembang, terutama ketika dirimu terlalu banyak memikirkan hal dari masa lalu. Kejutan demi kejutan tak menyenangkan anggap saja hanya bagian kecil dari perjalanan kehidupan.

Itu dia zodiak yang tidak beruntung minggu ini, kamukah salah satunya Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading