Sukses

Lifestyle

Rekomendasi Hadiah Buat Sahabat Terbaik di Momen Pernikahannya

Fimela.com, Jakarta Punya sahabat memang harus disyukuri, apalagi jika ia begitu baik. Berkat kebaikannya, kadang segala kesulitan hidup dapat dijalani dengan lebih mudah, terutama saat jauh dari keluarga.

Kini sang sahabat terbaik pun bersiap menikah dengan pria idamannya. Kamu pun bisa memanfaatkan momen bahagia tersebut untuk memberikan hadiah istimewa kepada sahabat tersayang. Beberapa hadiah unik ini pun bisa menjadi rekomendasi terbaiknya!

Gelang Berlian Terbaru yang Ikonik

Hadiah pertama yang bisa kamu berikan kepada sahabat terbaik di momen bahagianya adalah gelang berlian terbaru yang ikonik. Apalagi bracelet juga dikenal sebagai simbol dari sebuah ikatan hubungan persahabatan. Kabar baiknya, Frank & co. juga menghadirkan koleksi perhiasan berlian dengan #PreciousStone yang berupa #RubyChainBracelet di awal tahun baru ini.

Sebagai pelengkap koleksi ruby tahun lalu, kali ini #Franknco menghadirkan #PreciousStoneBracelet dalam bentuk chain bracelet. Bagian center stone ruby dikelilingi dengan berlian-berlian Round F VVS yang semakin mempercantik pergelangan tangan sahabat tersayang. Menggunakan ruby oval dan pear shape, ruby chain bracelet ini dapat dibeli mulai dari Rp24 juta-an di seluruh gerai Central Mega Kencana (CMK).

Kamu pun bisa memanfaatkannya untuk #NyatakandenganFranknco kepada sahabat terbaik di momen bahagianya. Sebab, rasa sayang kepada sahabat terbaik ini kadang sama besarnya dengan rasa sayang kepada orang-orang tercinta lainnya, dan #PreciousStoneBracelet ini dapat menjadi hadiah terbaiknya.

Perlu diketahui juga, pada 3-4 Desember 2022 lalu, Frank & co. menjadi jewellery partner dari Jakarta Head in the Clouds (HITC) 2022 yang dilangsungkan di Community Park PIK2 Jakarta. Di festival tersebut, pengunjung HITC 2022 dapat menikmati experience area, serta tamu VIP dan para musisi banyak yang mengabadikan momen spesial di jewellery lounge yang hadir di Artist Village.

Ada Stephanie Poetri, Milli, Ayase dan Ikura dari YOASOBI, Atarashii Gakko, serta Jonah Wei Haas dan Brook Alexander yang merupakan tim musik dari Brian Imanuel alias Rich Brian. Baik para tamu VIP maupun para musisi tersebut terlihat antusias datang, melihat dan mencoba langsung berbagai koleksi perhiasan dari Frank & co. seperti liontin berlian, pendant, kalung, dan lainnya. Bahkan, tak sedikit yang membeli dan memakainya langsung sambil nonton keseruan HITC 2022.

 

Tertarik memilikinya juga atau ingin membelinya sebagai hadiah pernikahan buat sahabat terbaik? Datang langsung ke gerai Frank & co. yang tersebar di seluruh Indonesia dan pilih sendiri koleksi perhiasan yang diinginkan. Biar tetap update dengan koleksi perhiasan lainnya dari Frank & co. jangan lupa juga untuk follow akun Instagram @franknco_id dan mengunjungi website Frank & co. ya!

Paket Bulan Madu ke Destinasi Terbaik

Di samping pesta pernikahan dengan konsep impian, bulan madu adalah momen bahagia lainnya yang diharapkan oleh setiap pasangan pengantin baru. Mumpung sahabat terbaikmu belum menentukan tempat bulan madunya, kamu bisa memesankan paket bulan madu ke destinasi terbaik sebagai hadiah buatnya.

Bila ingin menghadiahkan paket bulan madu ke luar negeri, maka bisa memilih Thailand, Cappadocia atau Maladewa. Sementara jika ingin menghadiahkan paket bulan madu di dalam negeri, maka Bali, Lombok, Bintan, Labuan Bajo atau Sumba bisa jadi destinasi terbaiknya. Bukan saja menawarkan alam yang indah, penginapannya pun juga nyaman dan paling penting suasananya cocok buat bulan madu.

Koper Baru Berkualitas untuk Bepergian

Boleh dibilang koper adalah benda yang tampak sepele, tapi justru jarang terpikirkan untuk memilikinya yang terbaik. Padahal koper yang bagus dan berkualitas, amat mendukung kegiatan bepergian, termasuk saat pergi bulan madu. Nah, kamu pun bisa menjadikannya sebagai hadiah istimewa lainnya untuk sahabat terbaik di hari pernikahannya.

Hal mendasar yang perlu dipertimbangkan dalam memilih koper terbaik ini, antara lain jenis kopernya. Jika hardcase pilihlah yang berbahan polycarbonate karena bahannya cukup ringan, tidak mudah retak dan juga kokoh. Sementara jika koper softcase bisa memilih yang berbahan ballistic nylon karena awet dan tak mudah sobek.

Jika ukuran koper besar, pilihlah yang punya roda 4 agar mudah dibawa bepergian. Khusus handle, pilih saja yang 2 bar handle agar lebih kokoh. Sistem penguncian juga perlu diperhatikan. Biar aman bisa pilih koper dengan kunci standar Travel Sentry Approved (TSA). Dengan kriteria tersebut, dijamin koper baru yang dipesan sebagai hadiah buat sahabat terbaik bisa lebih berkualitas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading