Sukses

Lifestyle

5 Tanda Kehadiranmu Membuat Orang Mudah Nyaman

Fimela.com, Jakarta Dalam hidup, kita butuh ruang untuk bisa terhubung dengan orang-orang di sekitar kita. Bisa saling nyaman merasakan kehadiran dan keberadaan masing-masing pun menjadi sesuatu yang senantiasa perlu disyukuri. Walau mungkin kadang dirimu sendiri tidak merasa cukup percaya diri untuk cepat akrab dengan orang baru, tapi bisa jadi kehadiranmu sebenarnya bisa membuat orang mudah nyaman.

Ada lima hal yang bisa menjadi tanda bahwa sebenarnya keberadaanmu mudah membuat orang di sekitarmu nyaman. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

 

 

 

1. Kamu Sendiri Merasa Nyaman

Coba cek apakah kamu sendiri merasa nyaman saat berada dengan teman atau orang-orang terdekatmu. Kalau kamu sendiri merasa nyaman, maka ada kemungkinan orang di dekatmu juga merasa nyaman. Kenyamanan yang hadir bisa ditularkan dan dirasakan bersama dalam sebuah interaksi.

 

 

2. Kamu Disambut dengan Baik

Cara orang menyambutmu bisa memperlihatkan seberapa nyaman mereka di dekatmu. Kalau kamu disambut dengan baik, maka ada kemungkinan mereka juga senang dengan kehadiranamu. Masih ada senyum dan wajah berbinar yang menyambutmu bisa menjadi pertanda baik ada hubungan hangat yang terjalin di dalamnya.

 

 

3. Kamu Tidak Dipandang Sebelah Mata

Orang bisa berbicara dan berkomunikasi denganmu tanpa menghakimi atau menyudutkanmu. Keberadaanmu dihargai dengan baik, dan dirimu tak pernah dipandang sebelah mata. Bahkan kekurangan atau kelemahanmu tak pernah jadi bahan tertawaan.

 

 

4. Kamu Bisa Berbicara dengan Jujur

Orang yang berada di dekatmu bisa merasa nyaman saat kamu bisa bersikap dan berbicara jujur. Kejujuran dan keterbukaan yang kamu utamakan dalam berkomunikasi bisa membuat keberadaanmu senantiasa disambut dengan tangan terbuka oleh orang-orang di sekitarmu.

 

 

5. Kamu Sering Dicari sebagai Teman Bicara

Orang-orang di dekatmu senantiasa menjadikanmu orang pertama untuk diajak bercerita dan berbagi kabar. Caramu menjadi pendengar yang baik dan berempati tinggi sangat disukai oleh orang di sekitarmu. Selain itu, kamu juga bisa membuat orang nyaman karena kamu bisa menempatkan diri di posisi mereka.

Kalau menurut Sahabat Fimela sendiri, apa lagi tanda bahwa keberadaanmu bisa membuat orang merasa nyaman? Kalau punya pengalaman berbeda, boleh juga berbagi di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading