Sukses

Lifestyle

Gampang Tersinggung, 4 Zodiak Ini Sulit Mengendalikan Amarah

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang memiliki kesabaran dan beberapa lainnya mudah merasa kesal. Tidak ada yang bisa menganalisis apa yang bisa menyinggung perasaan mereka, dan inilah orang-orang yang sering marah pada sesuatu atau yang lain. Bahkan ketidaknyamanan sekecil apa pun dapat memicu amarah mereka. Sementara sebagian besar orang cukup hebat dalam mengendalikan kemarahan mereka yang meledak-ledak.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling sulit mengendalikan amarah. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Taurus

Dikenal sebagai orang yang berkepala keras kepala, orang Taurus dapat dengan mudah tersinggung dan kesal, dan rasa frustrasi mereka keluar dalam bentuk kata-kata yang pedas, yang menyebabkan perselisihan. Begitu mereka mengambil keputusan tentang sesuatu, mereka akan tetap teguh pada hal itu dan bersedia menjatuhkan orang-orang yang tidak sejalan dengan pendapat mereka. Kemarahan mereka berbahaya karena mereka menjadi impulsif dan mengambil langkah spontan di bawah amarah.

Aries

Pecinta kebebasan, Arian, menjadi sangat marah ketika seseorang mencoba mengendalikan mereka atau mencoba membatasi ruang mereka. ketika situasi memanas, mereka cenderung menyakiti orang-orang terdekat dan tersayang dengan mengucapkan perkataan yang kejam. Saat sedang marah, mereka tidak mau menyembunyikan emosinya, sehingga kekesalan mereka muncul di permukaan dan mengganggu orang lain.

Leo

Leo dikenal sebagai orang yang keras kepala dan mendominasi. Mereka dapat dengan mudah marah ketika seseorang tidak berpegang teguh pada kata-katanya dan mencoba membatasi gagasan dan pandangannya. Orang kelahiran Leo akan melakukan apa saja untuk membuktikan maksud mereka. Mereka tidak memiliki kendali atas diri mereka sendiri dan dapat melakukan hal-hal yang sangat menyakitkan dalam kemarahan.

Scorpio

Kemarahan mereka cukup merusak. Meskipun Scorpio adalah jiwa yang penuh gairah dan tidak mudah marah, ketika mereka melakukannya, amarah akan meledak dengan keras. Mereka dapat melakukan apa saja untuk menyelesaikan pekerjaan mereka, dan begitu seseorang tidak mematuhi kata-katanya, mereka tidak ragu untuk melakukan kesalahan.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading