Sukses

Lifestyle

Pilihan Hand Sanitizer yang Ampuh Melawan Kuman sekaligus Melembutkan Tangan

Fimela.com, Jakarta Menjaga kebersihan adalah syarat mutlak untuk hidup sehat. Mulai dari rajin cuci tangan hingga memakai hand sanitizer. Sayangnya pemakaian hand sanitizer yang terlalu sering dapat memicu kulit tangan menjadi kering dan terkelupas. Apalagi kalau kulitmu sangat sensitif.

Bahan hand sanitizer yang umumnya mengandung alkohol dapat memicu kulit kering, sehingga membuat tidak nyaman. Padahal kehadiran hand sanitizer ini sangat membantu, apalagi buat kamu yang super sibuk. Tak hanya sebagai pengganti cuci tangan, hand sanitizer juga berfungsi untuk membersihkan alat makan. Inilah alasan mengapa kamu wajib memilih hand sanitizer yang aman.

Pilih hand sanitizer yang berbahan alami. Pastikan juga memiliki kualitas food grade sehingga aman digunakan pada alat makanmu. Tak kalah penting hand sanitizer yang kamu pilih harus melembabkan agar aman meskipun digunakan berulang pada tanganmu.

Dr Bronner's Pilihan Hand Sanitizer yang Berbahan Alami

Fimela merekomendasikan hand sanitizer dari Dr Bronner's. Dibuat dari bahan alami yang tentu aman digunakan untuk anak hingga orang dewasa. Dibuat dengan etil alkohol organik dari gula tebu, yang pasti aman dan bahkan bisa disemprotkan pada alat makanmu.

Hand sanitizer ini terbukti secara klinis 99,9% efektif melawan sebagian besar kuman, sehingga cocok untuk pertahanan melawan penyakit. Tersertifikasi dari United States Department of Agriculture & Fair Trade, membuat hand sanitizer dari Dr Bronner's ini aman digunakan.

Dengan botol yang nyaman dibawa kemana saja, membuatnya praktis digunakan di mana saja. Dengan dua pilihan aroma, yaitu peppermint dan lavender yang menenangkan. Pasti akan menjadi pilihan hand sanitizer favoritmu.

Manfaat Lain Hand Sanitizer

Tak hanya sebagai pembunuh kuman yang efektif, hand sanitizer dari Dr Bronner's ini bisa menjadi pengganti pengharum ruangan. Aroma peppermint dan lavender-nya dapat disemprotkan di dalam ruangan untuk mendapatkan aroma yang menyenangkan. Praktis dan pasti menyehatkan.

Selain itu hand sanitizer Dr Bronner's ini bisa digunakan untuk membersihkan noda pada benda. Cukup semprotkan hand sanitizer pada permukaan benda, lalu usap dengan tisu atau lap kering. Sekarang benda-benda tersebut bebas kotoran dan kuman penyakit yang berbahaya.

Rekomendasi Hand Sanitizer yang Cocok untuk Perempuan Aktif

Segudang aktivitas membuatmu memiliki waktu yang sedikit. Maka cara praktis seperti menggunakan hand sanitizer alih-alih cuci tangan adalah pilihan yang tepat. Selain itu penggunaan hand sanitizer juga bisa membantumu membersihkan beberapa benda hingga alat kosmetik.

Jika kamu sering merasa kesal saat memakai hand sanitizer dan kulit tangan menjadi kering. Nah. dengan tambahan gliserin pada hand sanitizer Dr Bronner's dapat membantu melembabkan kulit. Sekarang kamu tak perlu lagi takut tanganmu kering dan terkelupas karena terlalu sering memakai hand sanitizer.

Bagaimana, tertarik untuk memiliki hand sanitizer ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading