Sukses

Lifestyle

Liburan Imlek 2 Malam di Singapura, Intip Itinerary Petualangan Seru yang Hadir di Resorts World Sentosa!

Fimela.com, Jakarta Belum sempat mengajak liburan keluarga di akhir tahun lalu? Mumpung jatah cuti masih ada, merencanakan liburan awal tahun juga bisa jadi agenda yang menarik, lho. Apalagi suasana liburan masih terasa seiring dengan perayaan Imlek tahun ini yang hanya tinggal menghitung hari. 

Sudah siap untuk merencanakan quality time yang spesial bersama keluarga di momen Imlek nanti? Perjalanan 3 hari 2 malam di Singapura bisa memberikan petualangan seru, karena Resorts World Sentosa mempersiapkan banyak atraksi menarik! Intip daftar itinerary yang bisa menyempurnakan petualangan selama 2 malam ini. 

Pilih Paket Menginap yang Bikin Liburan Lebih Hemat

Kalau sedang merencanakan liburan bersama keluarga, tentu harus memilih akomodasi yang nyaman untuk membuat sensasinya makin maksimal. Misalnya saja hotel dengan kamar yang nyaman untuk memberikan pengalaman menginap yang berkesan. Untungnya semua destinasi liburan impian mulai dari hotel premium hingga wahana menarik bisa kamu dapatkan di Resorts World Sentosa. 

Menyambut momen penuh keceriaan di tahun 2023 ini, Resorts World Sentosa menawarkan pilihan Paket Hotel 2 Malam & Multi-Atraksi. Berbekal paket ini, kamu bisa mendapatkan akses menginap di Kamar Deluxe Hotel Michael, Equarius Hotel, atau Hard Rock Hotel. Selain itu, nikmati juga benefit lainnya, termasuk akses menikmati berbagai atraksi menarik di Universal Studios Singapore dan S.E.A. Aquarium! 

Day 1: Jelajah Keajaiban Imlek Universal Studios Singapore

Di hari pertama, ajak keluarga untuk menyaksikan langsung kejutan Imlek yang disajikan oleh Universal Studios Singapore. Pengunjung akan disambut dengan suasana musim semi di sepanjang jalan yang dihiasi oleh pohon sakura pink yang cantik. Jangan lupa abadikan berbagai jepretan favorit bareng keluarga di spot ini! Setelah itu, anak-anak pastinya akan makin excited lagi karena bisa menyapa langsung karakter animasi favorit mereka. 

Yup, siapkan diri bertemu langsung Minions, Po dan Tigress dari Kung Fu Panda, Shrek dan Princess Fiona, Elmo dan kawan-kawan, Woody Woodpecker dan masih banyak lagi yang lainnya. Deretan karakter animasi ini akan tampil secara istimewa mengenakan kostum Tahun Baru Imlek terbaik mereka tahun ini. 

Keseruan penjelajahan di Universal Studios Singapore nggak hanya terasa saat malam hari saja. Soalnya, di malam-malam tertentu kamu bisa menyaksikan pertunjukan Lo Hei yang eksklusif bersama karakter Sesame Street favorit. Ada juga Tarian Naga LED yang siap membuat malam makin ceria dengan gemerlap warna-warninya.

Kejutan nggak hanya berhenti sampai di situ saja. Mulai 22-30 Januari, kamu juga bsia mendapatkan giveaway angpau setiap hari berisi berbagai hadiah menarik seperti Universal Express Pass, voucher belanja atau makanan, boneka, dan masih banyak lagi.

Day 2: Sambut Tahun Kelinci Air dengan Selami Kehidupan Laut di S.E.A. Aquarium

Nikmati juga cara seru lainnya dalam menyambut hadirnya Tahun Kelinci Air yang penuh berkah. Saatnya jelajah kedalaman bersama 100ribu binatang laut yang menakjubkan di S.E.A. Aquarium! Kamu bisa menemukan simbol binatang keberuntungan dalam Trail of Fortune, lho! Ada 8 hewan pembawa keberuntungan, seperti baronang muka rubah yang unik. Cari tahu bagaimana sifat luar biasa mereka menjadikannya simbol kemakmuran. 

Nggak hanya itu saja, kamu juga bisa menyaksikan The Sea Dragon Rises. Satu-satunya pertunjukan tarian naga bawah laut di Singapura ini akhirnya kembali juga setelah rehat selama 3 tahun. Selanjutnya, ikuti petualangan Ru Yi si Putri Duyung yang berbagi kisah tentang teman lautnya. Keseruannya bakal bikin waktu berlalu begitu cepat!

Manjakan Lidah Selama Liburan dengan Menu Khas Imlek Bercita Rasa Premium

Nggak hanya dapat merasakan pengalaman menginap di hotel premium atau atraksi menarik yang jadi hiburan keluarga saja. Liburan selama 2 malam di Singapura juga akan makin berkesan dengan memanjakan lidah di berbagai restoran terbaik yang dimiliki Resorts World Sentosa. 

Nikmati hidangan penuh keberuntungan yang hadir di berbagai restoran yang tersedia. Mulai dari Pen Cai yang menghadirkan kelezatan tersendiri, lobster yang disajikan dengan seafood musim semi terbaik khas Jepang, hingga satu pot kepiting spanner khas Australia. Hmm, membayangkannya saja sudah bikin ngiler kan! 

Liburan 2 malam di Singapura tentunya akan jadi momen nggak terlupakan, karena Resorts World Sentosa menghadirkan berbagai kegembiraan. FYI, Resorts World Sentosa adalah destinasi gaya hidup dan liburan premium di Asia. Didukung dengan hotel berskala terbaik, makanan yang lezat, hingga kemeriahan berbagai festival dan event unik di dalamnya membuat setiap momen liburan jadi bertabur kebahagiaan. 

Intip lebih jauh berbagai penawaran spesial Resorts World Sentosa selama momen Imlek dengan klik di sini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading