Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Jalani Kehidupan Terburuk Minggu Ini, 23-29 Januari 2023

Fimela.com, Jakarta Kehidupan selalu penuh kejutan, mau itu baik ataupun buruk. Pada dasarnya semua hal yang dialami setiap orang datang dimaksudkan untuk pembelajaran penting agar menjadi pribadi yang lebih baik. Minggu ini misalnya, diiprediksi akan menjadi minggu yang tidak menguntungkan bagi beberapa zodiak. Ini zodiak yang jalani minggu terburuk kali ini.

1. Libra

Minggu ini Libra akan menjalani kehidupan yang membingungkan, karena itulah kamu perlu menjauh dari segalanya. Kamu tidak puas dengan pekerjaan dan kariermu, kesehatan juga rentan menurun ketika hati dan pikiranmu mulai resah. Kehidupan cinta juga tidak mengalami perkembangan atau bahkan berantakan, tapi kamu menolak untuk melihatnya secara realistis. Sudah saatnya menghadapi dengan berani, bukan terus bersembunyi di bali topeng rasa takut berlebihan. Kamu perlu menghadapi beberapa setan batin minggu ini karena mereka tidak akan pergi dengan sendirinya. Jadi belajarlah untuk maju, jangan mundur sebelum mencoba.

2. Cancer

Ego dan kesombongan mengatur Cancer minggu ini, ada banyak hal yang ingin kamu lakukan dengan caramu tapi tak bisa. Meskipun kamu berusaha untuk berkompromi, di sisi lain kamu juga berharap orang-orang di sekitarmu mau memahamimu dan membiarkanmu melakukan apa yang hatimu inginkan. Terkadang melelahkan menjadi seseorang yang tak bisa menolak kemauan orang lain, dan kamu sendiri sadar dirimu kurang tegas dalam banyak hal. Minggu ini, pikiran itu menguras energimu, satu-satunya cara agar bisa merasa lebih baik adalah pergi keluar untuk mencari udara segar. Untuk menyangkal rasa sakit di hati, kamu akan bersikap kejam. Sisi ini tak banyak diketahui orang, tapi kamu melakukan itu demi melindungi diri sendiri.

3. Scorpio

Minggu ini Scorpio penasaran dengan apa yang sebenarnya dia inginkan. Kamu ingin minggu ini berjalan sedikit lebih cepat karena ada begitu banyak hal yang kamu nantikan, tapi sayangnya itu tak semenyenangkan yang kamu bayangkan. Jadi jika kamu menemukan banyak hal untuk dikeluh-kesahkan, bisa jadi itu adalah emosimu yang sedang naik turun. Kamu tidak bisa menahan diri, dunia tampak suram saat ini, dan sejauh yang kamu ketahui, kamu harus bisa menunjukkan bahwa dirimu baik-baik saja agar tidak ada yang memanfaatkan sifat lemahmu. Tapi bukankah lebih baik jika kamu bertemu orang-orang yang menyenangkan demi membantumu keluar dari emosi engatif tersebut? Coba pikirkan lagi, jangan hanya menyendiri.

Itu dia sekian zodiak yang jalani minggu terburuk kali ini. Tetap semangat ya Sahabat Fimela!

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading