Sukses

Lifestyle

Beragam Rekomendasi Keseruan untuk Merayakan Imlek Tahun 2023

Fimela.com, Jakarta Perayaan Imlek tahun ini terasa berbeda. Beragam keseruan bisa kamu dapatkan. Sebagai the leading sports and F&B concept mall selama satu dekade, Kuningan City Mall kembali hadir untuk merayakan Imlek dalam  Red Kulture. Dimulai tanggal 18 Januari hingga 5 Februari 2023, Red Kulture pada tahun ini mengusung konsep dekorasi dengan aksen arsitektur China lengkap dengan sentuhan cherry blossom tree. 

Selain itu, ada juga 2 kelinci sebagai simbol the year of rabbit yang bisa dinikmati di area Main Stage, Ground Floor. Kuningan City Mall akan menghadirkan pertunjukkan Barongsai, Liong Show dan Guzheng, untuk menemani, para pengunjung selama mengikuti program belanja seperti Sale-bration up to 80% dan Red Rewards, selama periode  Red Kulture.

Tak hanya dekorasi serba Imlek, pada perayaan Imlek ini kamu juga bisa ikut promo Goban Xi Fa Cai/ Yaitukamu cukup membayar 50 ribu rupiah saja, untuk 2 paket Chinese menu  di tenant yang berpartisipasi.

Rangkaian Red Kulture yang Hadir Selama Perayaan Imlek 2023 di Kuningan City Mall

Sahabat Fimela yang ingin menikmati momen Red Kulture di Kuningan City Mall, berikut adalah beberapa keseruan yang bisa kamu ikuti.

Red Dine Feastival, 18 Januari – 5 Februari

Menghabiskan waktu bersama keluarga ataupun teman-teman sambil menyantap sajian lezat merupakan dua hal yang tidak boleh dilewatkan. Tepat di momen perayaan Imlek tahun ini, Kuningan City Mall memberikan inspirasi santapan khas yang bisa dinikmati di Ta Wan, Sate Khas Senayan, Leko, Batavia Cafe, dan Excelso. 

Red Brick Session, 22 Januari | Nature Lobby

Kuningan City Mall bersama dengan komunitas sepeda BKTCC, menggelar Red Brick Session untuk memeriahkan tahun baru Imlek sebagai rangkaian dari Red Kulture. Memiliki rute bersepeda sepanjang 40 KM dengan titik awal dan akhir berada di Nature Lobby Kuningan City Mall, kemudian akan dilanjutkan dengan vertical run sepanjang 2 KM menuju Tanjakan 13.

Red Sport, 22 Januari | Main Stage

Di momen Imlek kali ini, Kuningan City Mall mengajak seru-seruan bersama dengan melakukan cardio di dalam ruangan. Digelar di area Main Stage, Kuningan City Mall bersama Celebrity Fitness akan mengajak para pengunjung untuk melakukan Body Combat di tanggal 22 Januari, pukul 4 sore.

Red Lunar Show, 22 & 23 Januari | Main Stage

Tidak lengkap merayakan Imlek tanpa pertunjukkan Liong Show, Barongsai dan Guzheng. Diyakini sebagai simbol kebijaksanaan, Liong Show yang menyerupai Hewan Mitologi Naga akan tampil dengan diiringi oleh alunan musik tradisional Guzheng yang kental dengan suasana mandarin. Selain Liong Show, pertunjukan Barongsai juga akan turut memeriahkan perayaan imlek di Kuningan City Mall, dan akan melakukan atraksi hingga lantai 2. Pertunjukan yang diselenggarakan di Main Atrium ini dapat dinikmati dan diabadikan di sosial media secara umum. 

Red Vibes, 27 Januari, 3 Februari | Main Stage 

Untuk menambah kemeriahan Tahun Baru Imlek 2023, selama 2 pekan setiap hari Jumat Kuningan City Mall mempersembahkan DJ performance yang akan menemani para pengunjung langsung dari area Main Stage.  

BTS Photo Exhibition, 28 & 29 Januari | 2nd Floor

Para pecinta KPOP tentu tidak asing lagi dengan pameran idol kesayangannya seperti souvenir, album, hingga koleksi foto. Diselenggarakan di lantai 2, eksibisi ini akan menampilkan serangkaian koleksi dari member boy band korea papan atas BTS yakni JIMIN, Jungkook dan JIN. Eksibisi ini dapat menjadi ajang mengobati kerinduan para pecinta BTS karena mereka memutuskan untuk vakum sementara waktu. 

Melengkapi momen Red Kulture, Kuningan City Mall kembali menghadirkan Shopping Program diantaranya : 

Red Sale-bration Disc Up To 80%, 18 Januari – 5 Februari 

Tahun Baru Imlek dapat menjadi salah satu momen untuk menambah koleksi wardrobe anda dan keluarga. Ada lebih dari 150 tenant berpartisipasi mulai dari Tommy Hilfiger, Furla, Marks & Spencer, Golf House, Levi’s hingga Sports Station yang memberikan potongan harga hingga 80%.  

Red Rewards, 18 Januari – 28 Februari 

Kuningan City Mall kembali menghadirkan program belanja bertabur hadiah mulai dari Logam Mulia 5 gram, Wahoo Elemnt Rival Multisport GPS Watch, Voucher Kuningan City Mall senilai 1.000.000 dan hadiah utama Samsung Z Fold 3. Para pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan hadiah dengan minimal pembelanjaan Rp. 88.000. 

Goban Xi Fa Cai, 22 – 28 Januari

Sebagai annual program, pada Imlek tahun ini Kuningan City Mall kembali memanjakan para pengunjung melalui program Goban Xi Fa Cai di tenant F&B Kuningan City Mall diantaranya TaWan Restaurant, Bakmi Naga dan NY Chinatown Noodles & Dimsum House. Para pengunjung dapat menikmati 2 menu yang telah disediakan hanya dengan Rp. 50.000 NETT. Program belanja ini berlangsung mulai pukul 11.00 WIB sampai dengan pukul 21.30 WIB dan selama persediaan masih ada.

Sudah siap untuk merayakan keseruan Imlek? Jangan lupa bagikan informasi ini kepada teman dan orang tersayangmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading