Nama Anak Kedua Kylie Jenner Jadi Buah Bibir Netizen, Punya Arti Jorok dalam Bahasa Arab

Hilda Irach23 Jan 2023, 17:00 WIB
Diperbarui 23 Jan 2023, 17:32 WIB
Nama Anak Kedua Kylie Jenner Jadi Buah Bibir Netizen, Punya Arti Jorok dalam Bahasa Arab

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner akhirnya memperlihatkan wajah sekaligus mengumumkan nama baru untuk anak keduanya. Bayi 11 bulan yang sebelumnya memiliki nama Wolf Jacques Webster, kini bernama Aire Webster.

“AIRE,” tulis Kylie Jenner dalam keterangan unggahan, Minggu (22/1).

“Aku mencintaimu Aire Webster,” tulis sang nenek, Kris Jenner, di kolom komentar.

Melansir People, Aire sendiri memiliki arti sebagai ‘Singa Tuhan’. Pendiri Kylie Cosmetics itu melanjutkan cara membaca nama anaknya bukanlah “Airey”, melainkan “Air”.

Kylie Jenner kemudian membagikan foto-foto sang anak yang memiliki mata bulat dan rambut ikal. Aire tampak menggemaskan mengenakan beanie hitam.

 

Jadi Buah Bibir Netizen

Namun, nama baru anak kedua Kylie Jenner menjadi buah bibir netizen. Hal ini karena makna “Aire” dalam bahasa gaul Arab yang berarti “penis saya”.

"Umm haruskah seseorang memberi tahu Kylie Jenner dia mengganti nama putranya Aire yang merupakan ungkapan umum bahasa Arab untuk 'penisku' atau nah?,” komentar wartawan Antoinette Lattouf melalui cuitan di Twitter.

“Bukankah Kylie Jenner memanggil putranya Aire ??? LOOOOOOOL dia tidak akan pernah bisa membawanya ke negara berbahasa Arab,” komentar lainnya

"Sebagai penutur bahasa Arab, saya tidak bisa menahan tawa ketika mendengar nama putra Kylie,” timpal lainnya.

Dari ‘Wolf’ jadi ‘Aire’

Nama Anak Kedua Kylie Jenner Jadi Buah Bibir Netizen, Punya Arti Jorok dalam Bahasa Arab
Sempat ganti nama, Kylie Jenner akhirnya mengumumkan nama baru anak keduanya. @kyliejenner.

Kylie dan Travis Scott menyambut kelahiran Aire pada Februari lalu dan awalnya diberi nama Wolf. Namun, kurang dari seminggu kemudian akta kelahirannya mencantumkan nama tengahnya sebagai Jacques. Kemudian ia memutuskan untuk mengganti nama anak keduanya kembali. 

"Sekedar informasi, nama putra kami bukan lagi Wolf,” tulis Kylie Jenner di Instagram Story.

"Kami benar-benar tidak merasa itu dia. Hanya ingin berbagi karena saya terus melihat Wolf di mana-mana," tulis Jenner saat itu, tidak mengklarifikasi apakah nama tengah Jacques juga dihilangkan.

Kylie Jenner sempat berbagi pengalamannya pasca melahirkan anak keduanya, yang diakuinya lebih sulit dibandingkan saat setelah melahirkan Stormi. Ia mengakui bahwa dirinya merasa lelah secara mental, fisik, dan spiritual.

"Tidak apa-apa untuk merasa tidak baik-baik saja. Begitu saya menyadari saya justru memberi tekanan pada diri sendiri, saya terus mengingatkan diri sendiri bahwa saya telah menjadi manusia seutuhnya dengan anak perempuan yang cantik dan anak laki-laki yang sehat," ungkap Kylie Jenner.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela