Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini Butuh Waktu Bertahun-tahun untuk Move On setelah Putus Cinta

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti pernah mengalami putis cinta, dengan cara yang berbeda-beda. Setelah putus cinta, biasanya seseorang akan merasa tertekan, marah, atau kecewa.

Mulai dari perselingkuhan hingga beban emosional atau krisis pribadi, ada banyak alasan mengapa suatu hubungan berakhir. Dilansir dari pinkvilla.com, berikut ini adalah beberapa zodiak yang membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk move on setelah putus cinta.

1. Aquarius

Zodiak Aquarius setia kepada kekasih mereka. Jadi, zodiak ini mengalami kesulitan melewati patah hati saat dicampakkan, karena mereka sangat terikat dengan orang yang dikencani, karena sifat sensitif mereka. Saat putus, zodiak Aquarius tidak bisa melakukannya secara diam-diam dan biasanya akan membuat heboh publik.

2. Taurus

Zodiak Taurus adalah pribadi yang setia dan tidak menyukai transisi. Oleh karena itu, mereka sering menjalin hubungan untuk waktu yang lama dan akan berjuang sampai mati untuk mempertahankan romansa. Mereka membutuhkan waktu sangat lama untuk melupakan mantan dan waktu yang lebih lama lagi untuk melupakannya setelah putus.

 

3. Leo

Untuk zodiak Leo, jatuh cinta adalah pusat keberadaan mereka sejak awal. Jadi, zodiak ini mengabdikan hati dan jiwa mereka sepenuhnya untuk hubungan.

Mereka membutuhkan waktu lebih lama untuk sendirian dan instropeksi karena kecenderungan untuk terlibat dalam sebuah hubungan. Saat putus, mereka tidak bisa memulai hubungan baru dengan mudah.

4. Aries

Saat zodiak Aries benar-benar berkomitmen pada cinta, hubungan itu akan berjalan dengan sendirinya. Untuk melanjutkan hidup mereka setelah putus cinta, zodiak ini harus mengungkapkan rasa frustasi mereka kepada orang yang bisa mereka percaya, jika tidak, kebencian mereka akan berubah menjadi negatif dan bertahan lama.

Saat putus cinta, zodiak Aries akan merasa sulit untuk melepaskan. Mereka biasanya meratapi kehilangan cinta dalam waktu yang lama, membuat mereka secara emosional tidak tersedia untuk romansa yang baru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading