Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Membeli Rumah yang Berhubungan dengan Kehidupan Baru

Fimela.com, Jakarta Pernah mengalami mimpi membeli rumah? Rumah adalah properti yang harganya lumayan tinggi. Sehingga ada banyak orang yang memiliki impian untuk membeli rumah.

Jika Sahabat Fimela mengalami mimpi membeli rumah, maka mimpi ini membawa pertanda baik untukmu. Karena mimpi membeli rumah berhubungan dengan kehidupan baru di masa depan. Mimpi ini bisa memberikan pertanda untuk rezeki, pekerjaan maupun status hubungan.

Walaupun membeli rumah ini terjadi di dalam mimpi, tapi semoga di kehidupan nyata, pemimpi bisa segera membeli rumah yang baru. Penasaran dengan arti mimpi membeli rumah? Simak artikelnya berikut ini:

Arti Mimpi Membeli Rumah

1. Mimpi Membeli Rumah Menurut Islam

Dalam pandangan agama Islam, mimpi membeli rumah memiliki arti yang baik untuk pemimpi. Di masa depan, akan ada kesuksesan yang menghampiri pemimpi. Untuk itu, tetaplah berjuang untuk menggapai segala kesuksesan.

2. Mimpi Membeli Rumah Menurut Primbon

Menurut Primbon Jawa, ada rezeki melimpah yang didapatkan pemimpi di masa depan. Rezeki tersebut didapatkan dari hasil jerih payah selama ini. Selain itu, pemimpi akan diberi kesehatan dan ketenangan dalam kehidupan.

3. Mimpi Membeli Rumah Menurut Psikologi

Sedangan menurut psikologi, mimpi membeli rumah berhubungan dengan kepribadianmu. Pemimpi memiliki sikap yang dewasa dan disukai banyak orang. Kamu dapat mengontrol emosi dan berperilaku sesuai dengan kondisi yang ada.

Arti Mimpi Membeli Rumah

4. Mimpi Membeli Rumah Sederhana

Rumah yang sederhana bisa membuat penghuni nyaman. Namun, mimpi membeli rumah sederhana ternyata memiliki arti yang kurang baik. Saat ini ada banyak tekanan dalam pekerjaan yang kamu rasakan. Ambillah waktu untuk istirahat dan menyelesaikan pekerjaan satu persatu.

5. Mimpi Membeli Rumah Rusak

Jarang sekali orang membeli rumah yang rusak. Jika kejadian ini terjadi dalam mimpi, maka mimpi ini memberikan peringatan untuk pemimpi. Walaupun kamu memiliki kegagalan dalam usaha maupun hubungan, tapi bisa diperbaiki dan mulai lagi dengan hal baru.

Arti Mimpi Tentang Rumah

6. Mimpi Pindah Rumah

Mimpi pindah rumah bisa diartikan kalau kamu sedang mengalami kebimbangan. Ada banyak masalah yang menjadi beban pikiranmu, dan kamu merasa bimbang untuk mengambil sebuah keputusan. Sebaiknya pikirkanlah jalan keluar yang tepat untuk masalahmu, dan segera selesaikan agar tidak mengalami stres berkepanjangan.

7. Mimpi Rumah Kebakaran

Akan sangat menyeramkan jika melihat rumah milik sendiri kebakaran. Mengalami mimpi melihat rumah kebakaran, menandakan kalau kamu memiliki perasaan ketakutan, yang berhubungan dengan takut kehilangan keluarga. Karena rumah adalah simbol dari keluarga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading