Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Suka Menunda Pernikahan, Tetap Bahagia Meski Melajang

Fimela.com, Jakarta Momen pernikahan menjadi momen yang mengesankan buat semua orang. Banyak orang yang ingin segera menikah saat usianya matang dan siap secara fisik pun mental. Meski begitu, tidak sedikit orang yang ternyata suka menunda pernikahan. Bagi orang-orang ini, melajang atau tanpa pasangan di hidupnya, tetap membuatnya bahagia. 

Kalau pun sedang menjalin hubungan asmara, orang-orang ini sering mencari-cari alasan agar hubungan tersebut tak sampai ke pelaminan. Mengutip dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang sangat suka menunda pernikahan. Siapa saja mereka? Simak yang berikut ini.

Aries

Aries adalah zodiak pertama yang suka menunda pernikahan. Pemilik zodiak ini termasuk pribadi yang menyukai kebebasan. Tanpa pasangan atau ikatan pernikahan, itu adalah salah satu cara agar ia merasa bebas. Itu juga sebagai langkah agar ia tetap bahagia dengan caranya sendiri. Melanjang dan tanpa pasangan, justru kerap membuat aries merasa lebih bebas dan tanpa tekanan.

Gemini

Zodiak berikutnya yang suka menunda pernikahan ada gemini. Pemilik zodiak ini adalah salah satu zodiak yang tak suka ribet dengan urusan pernikahan. Ia adalah pribadi yang justru merasa tenang dan nyaman sendiri. Gemini hanya akan menikah, saat ia bertemu dengan seseorang yang dianggap benar-benar tepat untuknya. 

Aquarius

Mereka yang berzodiak aquarius juga termasuk zodiak yang suka menunda pernikahan. Aquarius umumnya memiliki pola pikir berbeda dari orang lain pada umumnya. Ia adalah pribadi yang sangat rasional, dan memikirkan segala kemungkinan di masa depan setelah menikah. Untuk meminimalisir kemungkinan terburuk, ia memilih melajang dengan menunda pernikahan.  Bagi aquarius, pernikahan bukan perkara siapa yang tercepat tapi dengan sosok yang benar-benar tepat.

Itulah sekian zodiak yang dikenal suka menunda pernikahan. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading