Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Pantang Ingkar Janji, Berusaha Selalu Menepati

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki karakter masing-masing dalam dirinya. Ada orang-orang yang begitu terpercaya dan tak pernah ingkar janji. Sementara beberapa orang lainnya, sangat suka ingkar janji dan kurang bisa dipercaya. Dalam hidup, tentunya kita akan bertemu dari tipe dua orang ini. Entah itu yang terpercaya, atau yang kurang terpercaya. 

Mengutip dari laman yourtango.com, zodiak cukup berperan dalam memperlihatkan karakter atau tipe seseorang. Dan beberapa zodiak di bawah ini, dipercaya sebagai pribadi dengan karakter yang terpercaya. Para pemilik zodiak ini pantang ingkat janji dan akan berusaha selalu menepati setiap janjinya. Siapa saja mereka?

Cancer

Zodiak pertama yang pantang ingkar janji ada cancer. Pemilik zodiak ini begitu memegang teguh janji yang telah ia buat. Cancer termasuk zodiak yang sangat terpercaya. Baginya, menepati janji adalah keharusan. Ia memiliki prinsip bahwa ketika ia baik dan bersikap benar ke orang lain, ia akan menerima imbal balik yang baik pula.

Leo

Mereka yang berzodiak leo juga termasuk pribadi yang pantang ingkar janji. Pemilik zodiak ini akan berusaha menepati setiap janjinya dengan baik. Baik janji sepele yang sangat mudah dilakukan, atau janji yang sangat sulit bahkan mustahil untuk ditepati, ia akan berusaha keras membayar lunas janji tersebut.

Virgo

Pemilik zodiak virgo juga termasuk zodiak yang pantang ingkar janji. Ia adalah pribadi yang tak mau berbuat ingkar ke orang lain. Sesulit apapun usahanya untuk menepati janji yang dibuatnya, virgo akan berusaha keras membayar janji tersebut. Virgo adalah zodiak yang cukup takut untuk melanggar janji karena ia tahu hal itu akan berbalik karma untuknya.

Scorpio

Scorpio adalah zodiak yang tak suka dikhianati oleh orang lain. Ia juga termasuk zodiak yang tak suka jika ada orang lain main-main dengannya. Inilah yang membuatnya bersikap sangat jujur dan terpercaya. Ia menunjukkan ke orang lain ia sosok yang pantang ingkar janji, agar orang lain tak mengingkari janji yang dibuat dengannya.

Sagitarius

Sebagian orang mungkin mengenal sagitarius sebagai zodiak yang keras kepala dan egois. Namun jangan salah, untuk urusan janji, ia tak akan pernah mengingkarinya. Kalau pun memang ia tahu ia tak bisa mewujudkan janji yang ia buat, dari awal ia tak akan pernah berjanji apapun. Pemilik zodiak ini adalah pribadi yang terpercaya.

Itulah sekian zodiak yang pantang ingkar janji. Mereka akan selalu berusaha menepati setiap janji yang dibuatnya. Semoga informasi ini bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading