Sukses

Lifestyle

Ini Zodiak 5 Member New Jeans, Banyak yang Taurus

Fimela.com, Jakarta Korea Selatan selalu mampu memberikan hiburan dengan musiknya yang unik. Ada begitu banyak boy grup dan girl group yang digandrungi para pecinta K-Pop, salah satunya yang mungkin baru-baru ini melejit adalah girl grup NewJeans.

NewJeans sendiri merupakan idol grup yang beranggotakan 5 orang di bawah Label ADOR dan HYBE. Masing-masing member NewJeans bernama Minji, Hanni, Danielle, Haerin, dan Hyein. Meskipun baru saja debut, tapi banyak yang penasaran dengan profil mereka, salah satunya adalah ingin tahu apa saja zodiak member NewJeans. Jika kamu juga penasaran, yuk simak mereka berzodiak apa saja!

1. Minji

Gadis yang bernama Kim Minji ini lahir pada tanggal 7 Mei 2004, membuatnya memiliki zodiak Taurus. Perempuan Taurus umumnya pekerja keras, bertanggung jawab, tidak mudah menyerah, punya pendirian kuat dan berdedikasi dalam menjalankan tugas atau pekerjaannya. Meskipun keras kepala, tapi Taurus adalah tipe cewek yang setia semisal suatu saat menjalin hubungan cinta.

2. Hanni

Hanni lahir pada tanggal 6 oktober 2004. Gadis yang memiliki darah keturunan Vietnam-Australia ini berzodiak Libra. Sosok Libra bukan hanya cinta damai dan tak suka memulai pertengkaran, tapi juga ramah, pengertian, adil, mudah mengalah dan punya toleransi tinggi. Perempuan Libra juga dikenal sebagai seseorang yang netral, seimbang, tidak suka memihak dan tidak ambisius.

3. Danielle

Danielle lahir pada tanggal 11 April 2005. Gadis cantik dengan nama asli Danielle Marsh atau Mo Jihye ini berzodiak Aries. Perempuan Aries uumumnya penuh semangat, energik, jujur, terus terang, dan cukup ambisius. Ia menyukai tantangan, bekerja keras untuk mencapai mimpinya dan tidak mudah menyerah. Zodiak Aries juga tipe yang berani, berpikiran terbuka dan ramah.

4. Haerin

Gadis dengan nama asli Kang Haerin ini lahir pada tanggal 15 Mei 2006. Haerin berzodiak Taurus, membuatnya menjadi salah satu perempuan yang berpendirian kuat. Taurus umumnya sosok yang suka mencoba hal baru, tenang, gigih dalam berusaha, dapat diandalkan, dan sederhana. Taurus termasuk zodiak yang introvert, ia lebih suka menghabiskan waktu dengan orang-orang terdekatnya di rumah ketimbang nongkrong di luar rumah.

5. Hyein

Lee Hyein lahir pada tanggal 21 April 2008, membuatnya berzodiak Taurus. Hyein menjadi member paling muda di NewJeans. Gadis Taurus umumnya bersikap profesional dan berdedikasi dalam menjalankan pekerjaan. Tipe orang yang bersifat sabar, bisa diandalkan dan pekerja keras. Taurus juga orang yang menyukai kenyamanan dan kestabilan. Menikmati kemewahan dari hasil jerih payahnya dan suka memberikan kebahagiaan untuk orang-orang yang ia sayang.

Itu dia ternyata zodiak member NewJeans beserta sifat atau karakter yang mereka miliki.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading