Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Paling Dibenci Banyak Orang, Kenapa?

Fimela.com, Jakarta Para astrolog percaya jika zodiak bisa berpengaruh besar pada karakter seseorang. Ada orang-orang yang terlahir dengan karakter ramah, baik hati dan menyenangkan semua orang. Tapi, tidak sedikit orang dengan karakter yang dianggap menyebalkan, tidak menarik bahkan dibenci oleh hampir semua orang. 

Mengutip dari laman bustle.com, beberapa zodiak dikenal mudah dibenci oleh orang lain. Ini karena mereka umumnya memiliki karakter yang kurang menyenangkan dan menyebalkan. Beberapa dari mereka juga sangat sulit ditebak bahkan bermuka dua. Siapa saja zodiak tersebut?

Gemini

Di urutan pertama sebagai zodiak paling dibenci ada gemini. Pemilik zodiak ini memiliki karakter yang sangat sulit ditebak. Dalam satu waktu, ia bisa bersikap sangat baik. Tapi sayang, di waktu yang sama ternyata kebaikannya hanya pura-pura. Mereka yang berzodiak gemini juga memiliki suasana hati yang tidak stabil. Ia kerap membuat orang lain merasa insecure dengan diri sendiri dan tak nyaman bersamanya.

Cancer

Zodiak berikutnya yang cukup dibenci ada cancer. Kenapa cancer? Sikapnya yang sensitif tak jarang justru membuat orang lain merasa muak. Ia yang seolah paling lemah, membuat orang lain tak lagi nyaman dengannya. 

Cancer adalah zodiak yang begitu sensitif hingga membuat orang lain kebingungan untuk bersikap padanya. Disadari atau tidak, pemilik zodiak ini bahkan kerap seolah menjadi korban setiap kali melakukan kesalahan. Karakternya yang sensitif, membuatnya seolah-olah menjadi seseorang yang paling tertindas bahkan ketika ia yang melakukan penindasan.

Taurus

Mereka yang berzodiak taurus juga cukup dibenci oleh orang lain. Taurus yang penyayang terkadang bersikap berlebihan pada sekitar. Ia juga bersikap seolah paling sempurna dalam mencintai. Ia juga ingin selalu menunjukkan bahwa ia adalah seseorang yang paling tulus. Padahal kenyataannya, mereka sering kali bersikap pura–pura tulus.

Itulah sekian zodiak yang paling dibenci. Adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading