Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Tetap Bahagia Meski Berada di Bawah Tekanan

Fimela.com, Jakarta Cobaan hidup setiap orang berbeda-beda, dan mungkin karena itulah, kedewasaan seseorang dan cara pandangnya terhadap banyak hal memengaruhi seberapa tegar ia dalam menjalani kehidupan dan menciptakan kebahagiaan. Terkadang beberapa orang mudah merasakan kebahagiaan meski bertahan dalam kesulitan. Jika coba ditebak secara astrologi, mungkin ini zodiak yang tetap bahagia meski bertahan dalam kesulitan.

1. Capricorn

Capricorn fokus pada hidupnya sendiri, ia menangani segalanya dengan pikiran dewasa dan bijaksana. Ia tipe orang yang bertahan di bawah tekanan, pertanda karyawan idaman setiap perusahaan. Itu semua karena sifat Capricorn yang gigih, pekerja keras dan bisa diandalkan. Capricorn tak mudah menyerah, tipe yang mau berusaha dan belajar untuk menjadi lebih baik. Kebahagiaan kecil selalu ia hargai, karena tidak harus menjadi sangat kaya raya untuk bisa merasa senang, semua itu tergantung sudut pandang dan bagaimana setiap orang menemukan cara untuk bersyukur. Karena ia mensyukuri banyak hal dalam hidupnya, maka mudah menemukan kebahagiaan di dalamnya.

2. Aquarius

Semua orang mungkin punya kekesalan terhadap Aquarius dari waktu ke waktu karena tindakannya yang blak-blakan dan seenaknya. Tapi jika dihadapkan pada tekanan dan cobaan, Aquarius jelas bukan orang yang manja dan langsung runtuh karena rapuh. Ia zodiak yang susah terpengaruh dengan kondisi yang buruk. Ia tenang menghadapi dan menangani apa pun karena ia punya rasa percaya diri dan mandiri yang tinggi sehingga ia yakin, bisa melalui segalanya dengan pikiran yang dewasa. Ia sadar hidup tak pernah mudah, jadi ia tidak kaget ketika suatu ketika kehidupan memberinya uji coba. Baginya, dalam setiap musibah akan selalu ada pelajaran baik untuk dipetik.

3. Libra

Libra tak suka sesuatu yang berlebihan, dan orang yang sangat positif. Ia tidak membiarkan kekacauan di sekitarnya ikut menghancurkan ketenangannya. Segalanya bisa diselesaikan, segalanya bisa dibicarakan baik-baik atau semuanya bisa dipikirkan jalan keluarnya. Itulah yang diyakini Libra. Dalam situasi tertekan atau menyulitkan, Libra tak ingin membuang-buang waktu tenggela dalam emosi negatif. Ia sadar bahwa satu-satunya penghalang dirinya menuju sukses adalah pemikiran bahwa ia tidak mampu melakukannya. Jadi Libra tidak pernah membiarkan pola pikirannya terhenti di satu titik. Bahkan jika ia mengacaukan sesuatu, ia belajar dari hal itu dan merasa bahagia bahwa ia punya pengalaman seperti itu.

4. Virgo

Virgo pada dasarnya pereksionis dan suka menuntut dirinya sendiri untuk menunjukkan yang terbaik. Virgo tak ingin mengcewakan orang lain, dan akan lebih menjengkelkan jika ia mengecewakan ekspektasinya sendiri. Karena sikap 'keras' inilah Virgo akhirnya menjadi salah satu zodiak yang tenang dan tampil baik di bawah tekanan. Virgo tidak mudah kehilangan kendali dan konsentrasi. Ia selalu membutuhkan sedikit tantangan untuk benar-benar bersinar. Jika sesuatu menghalanginya, ia akan mencoba mencari solusinya, mencoba berulang kali hingga bisa dan menjadi hiperaktif dalam konteks yang baik. Jadi jangan heran pula jika ia mudah menemukan kebahagiaan meski dalam kesulitan.

5. Gemini

Gemini memang menyukai drama kehidupan orang lain, tapi ia tak suka mempersulit dirinya sendiri. Ketika berada dalam situasi tertekan atau terdesak, kamu tak akan menemukan Gemini bertindak gegabah atau membuang-buang waktu bertanya mengapa hal ini terjadi padanya dan bagaimana cara mengatasinya. Gemini memiliki mental yang tenang dan kuat. Ia zodiak cerdas yang sadar bahwa pertanyaan seperti itu tidak menghasilkan apa-apa selain kepanikan dan kecemasan. Jadi ketika keadaan darurat, yang bisa ia lakukan adalah berpikir rasional sebelum bertindak. Ia mungkin tak selalu menemukan jawaban tapi ia berusaha mengendalikan diri.

Itu dia sekian zodiak yang tetap bahagia meski bertahan dalam kesulitan. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading