Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Mudah Bersyukur atas Rezeki yang Didapat

Fimela.com, Jakarta Terkadang beryukur itu tidak mudah bagi beberapa orang, apalagi ketika dihadapkan pada situasi yang sulit, tertekan dan penuh ujian. Tidak ada sesuatu yang terlihat buruk akan mudah dirasakan baik oleh siapa pun. Namun akan selalu ada beberapa orang yang tetap bisa berpikiran positif dan optimis sehingga mudah menyukuri setiap rezeki yang ia dapat meskipun tak seberapa. Seringkali sikap ini dipengaruhi oleh kepribadian setiap orang. Jika coba dilihat dari astrologi, ini sekian zodiak yang mudah menyukuri rezeki yang ia dapat.

1. SAGITARIUS

Sagitarius tak masalah hidup dalam kondisi apa pun, karena ia selalu bisa melihat hal menarik dari dalam hidupnya. Itu semua tidak terlepas dari sifatnya yang optimis dan positif. Baginya, tidak harus menjadi sangat kaya raya banyak harta untuk bahagia dan bisa menikmati kehidupan, karena ada banyak hal-hal kecil dan sederhana yang sebenarnya justru diberikan sebagai rezeki oleh Tuhan secara cuma-cuma tapi jarang kita sadari, seperti bangun tidur dengan sehat, menghirup udara yang segar dan bisa sarapan.

2. CANCER

Cancer tak pernah memiliki keinginan muluk dalam hidup, ia hanya ingin bisa menikmati setiap hari dikelilingi orang-orang yang dia sayangi dan menyayanginya. Bagi Cancer, rezeki bisa didapat dari mana saja asal hatinya merasa tenang di dekat orang yang mencintainya. Cancer tidak berambisi mendapatkan kesukesan yang sama seperti orang lain di luar sana karena ia sadar setiap hidup manusia itu berbeda, akan lebih bijak jika saling menghargai corak dan pola hidup masing-masing.

3. CAPRICORN

Capricorn menilai rezeki sebagai sesuatu yang bisa didapat dengan dua cara, secara gratis dan usaha. Ketika ia sudah berusaha maksimal untuk mendapatkan rezeki lebih, ia tinggal berpasrah diri kepada Yang Maha Kuasa untuk memberinya seberapa banyak. Kalau pun ternyata hasilnya tidak sesuai harapannya, Capricorn akan tetap bersyukur atas rezeki yang sudah ia dapat secara gratis selama ini, seperti oksigen yang melimpah, orangtua yang sehat, pasangan setia, teman yang tidak toxic dan lain sebagainya.

4. LIBRA

Libra menyusun kehidupan yang seimbang dengan cara tidak lupa bersyukur dan lebih banyak bersyukur. Itu sudah seperti mantra yang ia ucapkan setiap saat agar hatinya tenang dan tidak goyang ketika melihat rumput tetangga yang lebih hijau dan segar. Tidak munafik, Libra sering membandingkan diri dengan orang lain, namun ketika ia melihat ke dalam hidupnya sendiri, sebenarnya sudah banyak hal yang ia miliki dan dapatkan dari semesta, sehingga buruk sekali jika sebagai manusia, dia tidak menyadari rezeki tersebut.

5. LEO

Leo belajar setiap hari untuk lebih banyak bersyukur, salah satu caranya adalah dengan berbagi. Leo sadar dirinya punya rezeki lebih, selain mensyukuri apa yang ia dapat dan miliki setiap saat, hatinya juga tergerak untuk berbagi rezeki tersebut. Leo merasa tenang dan bahagia jika bisa berguna untuk orang lain. Rezeki juga datang dalam banyak bentuk, bisa dalam bentuk kesehatan, kasih sayang pasangan, makanan kiriman teman, kado ulang tahun dan lain sebagainya. Karena itu, ia tak ingin lupa bersyukur.

Kamukah salah satu zodiak yang mudah mensyukuri setiap rezeki yang ia dapat tersebut, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading