Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Paling Suka Menghindari Pekerjaan Rumah, Pintar Bikin Alasan!

Fimela.com, Jakarta Berbicara tentang pekerjaan rumah, bayangan kita tentu melalahkan. Mulai dari bangun tidur hingga menjelang tidur kembali tentu kita dihadapkan dengan pekerjaan rumah yang banyak. Mencuci, membersihkan rumah, membuat makanan, berbelanja dan lainnya bisa menjadi pekerjaan yang melelahkan. Tak jarang, beberapa anggota keluarga lebih memilih menghindari pekerjaan rumah dengan cara-cara konyol.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling suka menghindari pekerjaan rumah. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini. 

Leo

Zodiak yang berapi-api ini menginginkan kemewahan tanpa harus bekerja untuk itu. Leo menikmati anggota keluarga lain melakukan tugas untuk mereka. Mereka antusias dan kreatif dalam cara memanipulasi orang lain di sekitar mereka untuk melakukan penawaran. Mereka mungkin bukan pekerja keras, tetapi mereka adalah pembicara yang manis.

Capricorn

Banyak Capricorn suka berpikir bahwa mereka tidak cocok untuk hidup sebagai pekerja keras pada tugas-tugas rutin dan pekerjaan rumah tangga yang membosankan. Mereka tidak suka melakukan pekerjaan rumah tangga. Baik itu membersihkan debu, membersihkan halaman, atau bahkan memasak, mereka merasa berhak menjadi anak manja yang menginginkan kehidupan mewah.

Cancer

Banyak Cancer akan senang jika mereka tidak melakukan pekerjaan rumah. Mereka menikmati rumah yang bersih tetapi membenci upaya yang diperlukan untuk mencapainya. Meskipun mereka sensitif dan berbakat, sifat suka menunda mereka sering membayangi sifat-sifat positif ini. Oleh karena itu, mereka melakukan yang terbaik untuk menghindari tugas di sekitar rumah.

Gemini

Orang Gemini memiliki tujuan dan ambisi yang besar. Mereka juga perseptif dan cerdas, tetapi mereka tidak memiliki dorongan dan komitmen yang diperlukan untuk menerapkannya di setiap bidang kehidupan. Mereka tidak suka mengotori tangan mereka dengan melakukan pekerjaan rumah tangga. Namun, mereka dengan cepat menyelesaikan tugas-tugas mereka atas perintah orangtua. Tapi mereka hanya bekerja karena terpaksa, bukan karena mereka mau.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading