Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Mudah Ngambek dan Negatif Thinking

Fimela.com, Jakarta Dalam menjalani kehidupan sehari-hari, ada kalanya kita harus menelan pahit getirnya kehidupan. Saat ngobrol dan bersosialisasi dengan banyak orang, tidak jarang kita menemukan momen yang kurang menyenangkan. Meski begitu, kita harus tetap sabar dan tenang. Jangan sampai, karena sikap kita sendiri, kita jadi lebih mudah ngambek apalagi sampai berpikir negatif (negatif thinking) ke orang lain. 

Mengutip dari laman yourtango.com, ada beberapa zodiak yang dikenal paling mudah ngambek. Mereka juga dikenal sangat mudah negatif thinking ke orang lain. Alhasil, tidak jarang dari mereka yang sulit bersosialisasi dengan orang lain. Siapa saja zodiak tersebut?

Aries

Zodiak pertama yang mudah ngambek ada aries. Di balik sikapnya yang ceria dan menyenangkan, ternyata aries mudah terbawa perasaan. Ia mudah sekali marah,  ngambek dan berpikir negatif ke orang lain. Karakternya yang menyukai kebebasan, juga membuatnya enggan menerima pendapat serta nasehat dari orang lain. 

Virgo

Zodiak berikutnya yang gampang ngambek ada virgo. Pemilik zodiak ini sangat mudah termakan omongan dari orang sekitar. Ia kerap marah dan kecewa dengan nasehat orang di sekitarnya. Apapun keinginan virgo, harus dituruti oleh orang lain. Sayangnya, ia semaunya sendiri dan tak mau memikirkan perasaan orang lain. 

Leo

Mereka yang berzodiak leo juga termasuk zodiak yang suka ngambek. Mereka suka berpikir negatif akan orang lain. Beberapa dari mereka bahkan sering marah tanpa alasan jelas. Karakternya yang begitu ingin dihargai dan disanjung orang lain, membuatnya rentan lupa bahwa tak semua orang bisa menghargainya seperti yang ia inginkan.

Gemini

Pemilik zodiak gemini rupanya juga sangat mudah ngambek. Meski ia terlihat ceria, tulus dan menyenangkan, ta jarang ia menyimpan sikap yang kurang bisa dimengerti. Suasana hatinya sangat tidak mudah ditebak. Di satu sisi ia terlihat baik, tapi di sisi lain ia ternyata hanya pura-pura baik. Sikapnya yang plin-plan, kerap membuatnya dibenci oleh orang lain. 

Cancer

Mereka yang berzodiak cancer juga sangat mudah ngambek. Suasana hatinya yang rapuh dan sensitif, membuatnya kerap negatif thinking ke orang lain. Cancer termasuk zodiak yang ingin dimengerti dengan baik. Tapi sayang, ia tak mengerti balik dengan cara yang lebih baik. 

Itulah sekian zodiak yang dikenal mudah ngambek. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading