Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Mencari Teman dengan Status Sosial yang Sama Dengannya

Fimela.com, Jakarta Memiliki banyak teman tentu membuat kita merasa terhibur dan membantu kita mengenal banyak karakter dari setiap orang yang kita kenal. Beberapa orang juga begitu selektif ketika mereka mencari teman baru, ada yang mencari kenyamanan saat mengobrol, memiliki mimpi atau hobi yang sama dan bahkan ada juga yang mencari teman dilihat dari kekayaan materi. Tak jarang kita menemui sekelompok orang yang menjalin pertemanan karena status sosial mereka yang sama.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling matre dan mencari teman yang memiliki status sosial yang sama. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Capricorn

Capricorn ini harus selalu merasa aman secara finansial agar dapat menikmati hidup mereka. Mereka selalu selektif dalam mencari teman yang stara dengan status sosialnya. Untuk mencapai tujuan jangka panjang, beberapa di antaranya mungkin melibatkan uang, Capricorn menjauhkan diri dari teman yang kurang kaya.

Leo

Bagi seorang Leo, persahabatan, cinta, dan uang berjalan beriringan. Satu-satunya emosi yang mereka tunjukkan adalah kepuasaan karena mendapatkan lebih banyak kekayaan dan kedudukan.

Oleh karena itu, ketika mereka mengunjungi rumah teman mereka, mereka mencari tanda-tanda kekayaan dan kemewahan. Jika mereka merasa memiliki lebih banyak kekuatan atau pengaruh daripada teman mereka, mereka mengecualikannya dari lingkaran Leo.

Scorpio

Tanda air ini cenderung condong ke arah pragmatisme dalam hal uang. Mereka sangat bersemangat tentang karier mereka. Oleh karena itu, mereka berhati-hati dan berkomitmen untuk memposisikan diri di samping anak-anak orang yang berkuasa. Satu-satunya tujuan mereka adalah tujuan ekonomi. Oleh karena itu, mereka menghindari koneksi dengan teman yang kurang kaya dari mereka.

Aries

Menjadi tanda api, Aries adalah tentang mencari petualangan dan menemukan tempat baru. Mereka mungkin menginginkan uang dalam jumlah besar, tetapi itu terutama untuk memenuhi ambisi mereka untuk bepergian. Mereka juga berupaya mewujudkan kehidupan yang mereka cari, jadi mereka suka mengelilingi diri mereka dengan teman-teman kaya. Mereka berharap teman-teman mereka akan berguna saat mereka memulai usaha yang membutuhkan pengeluaran finansial yang signifikan.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading