Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Tidak Bisa Begadang karena Gampang Lelah

Fimela.com, Jakarta Perlu diakui bahwa tidak semua orang bisa begadang, terkadang beberapa orang heran bagaimana bisa orang tak bisa begadang. Itu bisa dipengaruhi oleh beberapa alasan, bisa jadi karena tidak terbiasa, gampang mengantuk atau memang karena kondisi tubuhnya tidak bisa diforsir di malam hari. Bisa jadi kepribadian juga memiliki andil dalam menentukan apakah seseorang bisa begadang. Jika ditebak berdasarkan kepribadian astrologi, ini zodiak yang paling tidak bisa begadang.

1. Pisces

Pisces kurang bisa menikmati waktu begadang karena ia lebih mudah mengantuk ketika tidak ada sinar matahari dan keinginannya hanya tidur, bukan bekerja atau bercengkrama. Pisces lebih menyukai cahaya dan sinar matahari karena itu membuatnya lebih bersemangat. Pisces juga lebih suka bangun pagi hari untuk memulai hari, ia paling suka menyelesaikan pekerjaan sebelum senja datang. Ketika sore menjelang, emosinya menjadi lebih tenang dan melankolis.

2. Cancer

Cancer lebih produktif dan suka bekerja di pagi hari dibanding malam hari. Energinya paling banyak saat matahari bersinar terang. Mungkin karena itu juga yang membuatnya terbiasa tidur malam lebih awal. Malam hari selalu dia asumsikan sebagai waktu tidur. Kebiasaan yang sudah terbentuk tersebutlah yang membuatnya tidak tahan begadang. Ia bisa saja sesekali begadang tapi tidak akan bisa melakukannya setiap malam.

3. Capricorn

Bekerja seharian dari pagi hingga sore sudah cukup menguras energi Capricorn, jadi mengapa harus menambah waktu untuk begadang? Jika tidak ada urusan penting, Capricorn lebih memprioritaskan waktu tidur yang cukup. Ia memangkas kegiatan tak perlu dan memberi waktu untuk dirinya sendiri istirahat sehingga pagi hari ia bisa bangun dengan tubuh segar dan semangat penuh. Ia juga merasa lebih produktif di bawah sinar matahari ketimbang di kegelapan.

4. Virgo

Virgo hanya akan begadang jika ada pekerjaan sangat ultra penting yang harus diselesaikan, jika tidak maka tak ada alasan untuk begadang. ia lebih suka tidur dan mengisi ulang energinya yang terkuras habis seharian untuk beraktivitas. Virgo juga lebih suka bangun subuh hari untuk memulai kegiatan ketimbang terjaga hingga larut malam untuk melakukan sesuatu. Begitu memasuki jam 9 malam, energinya langsung turun drastis pertanda ia ingin tidur.

5. Libra

Libra lebih suka menyambut hari di pagi hari dengan energi penuh dan semangat ceria ketimbang menghabiskan waktu hingga tengah malam. Itu hanya akan dilakukan sesekali jika ada keperluan penting. Secara umum kehidupan sehari-hari ia tidak suka begadang. Ada banyak efek buruk yang dirasakan tubuhnya jika tidak mendapatkan waktu istrahat selama 8 jam tiap malamnya, mulai dari gampang capek, tidak fokus hingga uring-uringan.

Itu dia sekian zodiak yang paling tidak bisa begadang, jadi jangan paksa mereka begadang tiap malam ya.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading