Sukses

Entertainment

Pharrell Williams Pakai Sepatu Unik di Ajang Grammy Awards 2015

Fimela.com, Los Angeles Pharrell Williams telah membuat sejumlah penggemarnya bangga. Pria pelantun Happy ini tengah menyabet tiga penghargaan Grammy Awards. Tiga piala yang dibawa pulang Pharrell adalah Best Pop Solo Perfomance, best Music Video, dan Best Urban Contemporary untuk albumnya, Girl.



Selain prestasinya yang memukau, Pharrell malam itu tampil spesial. Namun dari keseluruhan outfit yang dikenakannya, sepatu Pharrell adalah yang paling terlihat mencuri fokus.

Pasalnya pria 41 tahun itu memakai sepatu berwarna kuning terang. Yang membuatnya menjadi lebih spektakuler adalah taburan glitter berwarna kuning dan keemasan transparan di atas sepatu sneakers.

Selain sepatu uniknya, menurut UsMagazine, Senin (9/2/2015) Pharrell juga memakai pakaian yang terinspirasi dari karakter utama The Grand Budapest Hotel, Zero. Ia adalah seorang bellboy yang bekerja di hotel itu.



Pharrell tampak mengenakan celana pendek hitam dan jaket dengan kancing warna emas yang berjajar banyak. Satu lagi, topi yang dikenakannya pun berbeda, bukan lagi topi besar yang menjadi andalannya. Kali ini, Pharrell memilih topi berbentuk seperti peci. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading