Sukses

Entertainment

Tantri Kotak Selalu Dedikasikan Lagu 'Kamu Adalah' untuk Suami

Fimela.com, Jakarta Tantri Kotak Selalu Dedikasikan Lagu Kamu Adalah untuk Vokalis Naff

Tersanjung. Begitulah yang dirasakan oleh vokalis Naff, Arda kala mendapati ada seorang wanita yang selalu mendedikasikan sebuah lagu romantis untuknya. Wanita yang diketahui adalah Tantri Kotak mengaku mempersembahkan lagu berjudul Kamu Adalah untuk Arda, sang suami.

Tantri Kotak

"Pasti ya (tersanjung). Karena sifat lagu itu abadi. Sampai kapanpun bakal didengar, bahkan oleh anak-anak kita nantinya," ujar Arda di KFC Kemang, Jakarta Selatan (9/3).

'Siapa yang tahu takdir tuhan, yang membawaku padamu 
Kisah cintaku menakjubkan, bahagianya ku merasa
Kamu adalah penyeimbangku, yang menahanku dari terjatuh
Dan kamulah inspirasiku, memberi semangat di hidupku'

Begitulah kira-kira sepenggal lagu milik band Kotak yang diciptakan oleh duo hitsmaker, Dewiq dan Pay. Sampai saat ini, lagu tersebut seolah menjadi soundtrack hidup kisah asmara Tantri dan Arda.

"Kan lagu itu diciptain Dewiq ama Pay. Kebetulan waktu itu belum menikah ama Arda. Jadi ya ngebayangin aja, lagu ini buat suami nantinya. Ya didedikasikan aja buat Arda, yang saat ini jadi suami tercinta," tutur Tantri.

Tantri KotaK dan Arda Naff resmi menjadi suami istri

Sebagai satu jurus bagi Arda maupun tantri untuk mendapatkan kisah romantis, mereka selalu berusaha untuk bersama, saling menemani. Meski hal tersebut bukan satu kewajiban. Seperti kala Tantri take vokal lagu Kamu Adalah, Arda pun menemani.

"Kami sih gampangan aja. Ga selalu nemenin. Tapi selalu berusaha. Pas take lagu Kamu Adalah, aku nemenin," ujar Arda.

Disinggung tentang duet untuk komersil, baik Arda maupun Tantri belum tahu kapan bisa mewujudkan itu. Pernah, mereka berduet dalam momen spesial pernikahan mereka dalam lagu berjudul Pelabuhan Terakhir.

"Duet udah ada. Judulnya Pelabuhan Terakhir. Itu saat momen pernikahan kami, spesial moment. Emang ga dipromosikan. Namun dari banyak respon katanya menginspirasi banget," tandas vokalis Kotak, Tantri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading