Sukses

Entertainment

Penampilan Ikonik Sarah Sechan di Berbagai Film

Fimela.com, Jakarta Penampilan Ikonik Sarah Sechan dalam Berbagai Film


Sarah Sechan tampil dalam banyak film sejak tahun 2008. Mantan VJ MTV ini sering menjadi ice breaker dalam film. Selain karena kelucuannya, Sarah juga sering membuat penampilan yang baru dan berbeda.

Berikut adalah penampilan Sarah yang paling ikonik sepanjang masa. Apakah kamu masih ingat? Cek ya foto-foto di bawah ini:

Madame X
Dalam film Madame X, Sarah Sechan berperan sebagai Bunda Lilis. Peran BUnda Lilis ini memperingatkan Adam, pemain utama yang diperankan Aming. Mungkin Anda kesulitan untuk mengenali Sarah di film ini. Kostum Sarah Sechan yang satu ini merupakan perpaduan kostum Trio Macan dan Pahlawan Bertopeng.

Red Cobex
Di film Red Cobex, Sarah Sechan berperan sebagai Mbok Bariah. Mbok Bariah bergabung dengan Geng Red CobeX yang beranggotakan ibu-ibu dari berbagai daerah, yaitu Mama Ana (Tika Panggabean-Ambon), Tante Lisa (Indy Barends-Manado), Yu Halimah (Aida Nurmala-Tegal), dan Cik Meymey (Cut Mini-Cina keturunan) mereka membela kaum lemah dan sangat anti kemaksiatan. Peran Mbok Bariah ini membuat Sarah tampil beda bukan cuma karena penampilannya dengan rambut bersanggul.

Sarah Sechan

 

Arisan! 2
Kali ini Sarah Sechan berperan sebagai dokter Joy. Ahli bedah plastik ini memiliki financier Ara (Atiqah Hasiholan). Untuk menjaring pasien, Sarah tentu harus bergaul dengan ibu-ibu kalangan jetset yang bisa mengambil paket perawatan di kliniknya. Kejutannya, ternyata dokter Joy adalah kekasih Ara.

Sarah Sechan

XL, Antara Aku, Kau, dan Mak Erot
Sarah Sechan berperan sebagai Mak Siat. Mak Siat merupakan karakter plesetan dari Mak Erot yang dipercaya bisa memperkuat alat vital lelaki. Dalam cerita tersebut Mak Siat digambarkan sebagai orang Sukabumi, sehingga Sarah Sechan harus berbicara dengan logat Sunda.

Film terakhir yang dibintangi Sarah Sechan adalah film Arisan! 2 pada tahun 2011. Setelah itu Sarah tidak terlihat membintangi film baru. Mungkin saat itu Sarah sedang fokus pada keluarganya, karena Sarah harus berperan sebagai single mother. Kini setelah Sarah Sechan menikah lagi, mungkin kita bisa berharap Sarah akan kembali ke layar lebar dengan perannya yang lebih seru. Siapa tahu? Mari kita tunggu bersama-sama. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading