Sukses

Entertainment

Ini Tempat Foto Incaran Ariel di Amerika Nanti

Fimela.com, Jakarta Tinggal menghitung hari, NOAH akan berangkat menuju Amerika Serikat dalam rangka NOAH US Tour 2015. Empat kota di Amerika siap menjadi tempat Ariel Dkk beraksi, yaitu San Fransisco, Los Angeles, New York dan Washington DC.

Di San Francisco, Ariel, Uki, Lukma, dan David bakal mengguncang di The Regency Ballroom pada 29 Maret 2015. Sedangkan di Los Angeles akan bertempat di Schoenberg Hall UCLA pada 27 Maret 2015. Seterusnya adalah Best Buy Theatre (eks Nokia Theatre) di New York (4/4), dan Penn Social di Washington DC (5/4).

[Bintang] NOAH

Selayaknya para wisatawan pada umumnya, berbagai keinginan pun telah terlintas dalam benak tiap personil. Salah satunya adalah sang vokalis, Ariel yang berkeinginan untuk berfoto dengan latar belakang patung Liberty.

"Pengen foto di patung Liberty. Tapi selanjutnya, di sana mau ngapain, kami belum bisa bocorin bakal ngapain aja," kata Ariel di Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta Selatan (16/3).

Sedikit bocoran, rencananya Ariel Dkk bakal mengabadikan segala kegiatannya di Negeri Paman Sam. Sebuah film pendek dengan konsep tentang perjalanan NOAH selama di sana, ketika di backstage, jalan-jalan, juga ketika para personil kedinginan.

Hasilnya akan dibawa ke roadshow dan siap ditonton bersama. Selain itu, mereka juga akan melakukan sesi rekaman di sana.

"Itu hal yang nanti akan dishare ke dokumentasi tadi. Banyak hal yang kita pengin lakuin. Rekaman dan ketemu link baru. Ada beberapa hal yang dilakukan di luar bermusik. Kalau dijelaskan sekarang belum bisa," tutur Ariel. Mereka juga akan mempromosikan lagu-lagu di album Second Chance yang diproduseri Steve Lillywhite. Salah satunya single berjudul Seperti Kemarin ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading