Sukses

Entertainment

Pidato Emosional Vin Diesel di Premiere 'Furious 7'

Fimela.com, Jakarta Salah satu film paling dinanti di tahun ini adalah Fast and Furious 7 atau Furious 7. Film yang dibintangi Vin Diesel dan mendiang Paul Walker ini akan rilis pada 3 April mendatang. Menjelang perilisannya, Furious 7 semakin gencar menggelar promosi.

Setelah mengelar premiere khusus di SXSW Festival pada pekan lalu, mereka mengadakan screening khusus di Los Angeles beberapa hari lalu. Dalam acara tersebut, Vin Diesel sempat memberikan pidato singkat untuk mengenang Paul Walker. Diesel mengakui melanjutkan syuting Furious 7 setelah Walker meninggal dunia akibat kecelakaan adalah hal terberat yang pernah dijalaninya di dunia film.

[Bintang] Furious 7

“Itu karena hubungan kami sangat dekat. Apa yang kalian lihat di dalam memang begitulah adanya di dunia nyata. Saat tragedi itu terjadi, aku kehilangan teman baikku. Aku kehilangan saudaraku,” ucap Vin Diesel dengan agak terbata. Seperti dilansir dari MTV News, kata-katanya sempat terhenti sebentar seperti sedang menahan tangis.

Saat Diesel terdiam, para penonton bertepuk tangan dan menyemangati aktor berkepala plontos tersebut. Setelah itu barulah ia melanjutkan kalimatnya. “Yang bisa kukatakan adalah, terima kasih telah menjadi keluargaku. Terima kasih untuk selalu memperhatikan kami dan percaya pada kami,” tutur Vin Diesel.

[Bintang] Paul Walker

Aktor berusia 47 tahun itu menutup pidatonya dengan menunjukkan tangannya ke foto Paul Walker yang tampil di layar. “Kalian harus tahu bahwa kami membuat film ini dengan hati kami dan ini adalah hadiah bagi kalian semua. Dan yang terpenting bagi suadaraku (Paul Walker) di sana. Film ini akan menjadi warisan yang pantas ia dapatkan,” pungkas Vin Diesel.

Sambil menunggu aksi Vin Diesel, Paul Walker, Dwayne Johnson dan pemain lainnya di Furious 7, kita saksikan dulu video pidato emosional Vin Diesel untuk Paul Walker.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading