Sukses

Entertainment

Taecyon 2PM Ngefans ST12

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya jadi raja di negeri sendiri, grup band ST12 ternyata menunjukkan kualitas musiknya hingga negeri gingseng, Korea. Pasalnya, Taecyon salah satu personel boyband 2PM bermipi berkolaborasi dengan ST12. Hal itu ia sampaikan saat konperensi pers jelang konser 2PM di Istora Senayan hari ini, Sabtu (28/3/2015).

"Aku suka lagunya ST12. Aku suka melihat videonya, ingin banget ketemu dan kerja bareng mereka," ungkap Taecyon yang disambut derai tawa rekan-rekan segrupnya di Ice Place, Lotte Avenue, Jakarta Selatan, Jumat (27/3/2015).

[Bintang] 2PM

Namun keinginan Taecyon tak berlaku buat kelima anggota 2PM lainnya. Nickhun, Junho, Jun-K, Chansung dan Wooyoung mengaku enggan mengikuti keinginan rekannya itu. "Kamu aja sendiri, kalau kita nggak mau," sahut mereka bersamaan sambil tersenyum.

Meskipun begitu, penolakan kelima rekannya tak membuat Taecyon berubah pikiran. Ia tetap keukeuh mengungkapkan kekagumannya kepada ST12. Bahkan Taecyon sempat meminta kepada awak media agar menyampainkan keinginannya itu kepada ST12.

[Bintang] 2PM

"Buat kalian dari wartawan, kalau bertemu dia (ST12) tolong sampaikan saya suka banget sama ST12," ucapnya tersenyum. Bukan kali pertama 2PM menyapa fans setianya di Indonesia. Keenam pria tampan asal Korea ini sudah dua kali menggelar konser tunggal di tanah air.

2PM akan kembali menghibur Hottest, sebutan fans 2PM lewat album terbaru mereka yang bertajuk Go Crazy. Konser 2PM kali ini kabarnya akan jadi yang terakhir karena setelah ini mereka akan mengikuti wajib militer di Korea Selatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading