Sukses

Entertainment

Raisa Tuangkan Isi Hati di Konser Pemeran Utama

Fimela.com, Jakarta Raisa akan menggelar konser tunggal perdana di Indonesia yang bertajuk Raisa 'Pemeran Utama' Live in Concert. Konser akan diselenggarakan pada 24 Mei 2015 di Istora Senayan, Jakarta Pusat. Konser ini dijanjikan bakal menampilkan karya-karya Raisa dalam balutan artistik.

Dalam perencanaan konsep, Raisa terlibat langsung. Bahkan, pemilik nama lengkap Raisa Andriana ini menuangkan seluruh isi hatinya pada konser yang merupakan peringatan tahun kelima pelantun Serba Salah ini berkarya di industri musik Indonesia.

[Bintang] Raisa

"Saya ingin apa yang ada di hati saya, bisa ada di konser kali ini. Kalau kemarin itu (di Singapura) kan lebih total di musiknya, kalau yang ini bisa lebih total semuanya," kata Raisa di Torino Osterino Cafe, Jalan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (27/3/2015).

Melalui konser ini, Raisa ingin memberikan apresiasi atas seni yang sangat dicintainya serta sebagai rasa syukur dan terima kasih kepada para pendengar setianya. Raisa pun mengatakan jika konser ini adalah suguhan spesial yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

[Bintang] Raisa

"Di sini aku ingin menyampaikan ide-ide Raisa dengan balutan yang lebih luas lagi. Kami akan mengungkapkan apa yang mau diungkapkan oleh Raisa lebih luas lagi," tukas Marco, selaku music director. Rasa bangga dan kebahagiaan memang terlihat dari rona wajah penyanyi cantik ini.

Sebuah mimpi juga cita-cita sebagai seorang musisi dan penyanyi tentunya ketika bisa menghelat sebuah konser tunggal. "Seluruh konsep konser ini merupakan apresiasi saya terhadap pendengar musik Indonesia. Seluruh ide kreatif dan kemampuan saya akan dikeluarkan," tukas Raisa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading