Sukses

Entertainment

Lama Bungkam, Zayn Malik Akui Tak Nyaman di One Direction

Fimela.com, Jakarta Tanda tanya besar menghinggapi benak para fans Zayn Malik. Memutuskan mundur dari One Direction karena lelah dengan sorotan media, kini Zayn justru ungkapkan niatnya untuk merintis karir solo. Apa sebenarnya yang terjadi?

Zayn Malik akhirnya angkat bicara. Ia mengakui bahwa selama ini merasa tak nyaman di One Direction. Bukan karena konflik, Zayn menuturkan bahwa ia merasa tak bisa menjadi dirinya sendiri. Ia ingin lebih bebas berekspresi.

"Rekan bandku sangat suportif. Mereka bisa memahami keputusanku (keluar dari 1D), dan mereka tahu bahwa aku tak bisa terus-terusan berpura menjadi orang lain," ungkap Zayn Malik seperti dilansir Billboard beberapa waktu lalu.

Seperti yang dikabarkan selama ini, Zayn cukup tertarik menjadi seorang rapper. Bahkan ia sempat merekam sejumlah demo bersama sahabat dekatnya yang merupakan produser musik dan rapper, Naughty Boy. Dan Naughty Boy mungkin menjadi pihak yang senang mendengar Zayn keluar dari One Direction.

One Direction tanpa Zayn Malik

Karir Zayn masih teka-teki. Dalam sebuah wawancara, ia sempat ditanya mengenai kemungkinan dirinya kembali bergabung bersama 1D. Tak ingin membuat media berspekulasi, ia hanya berkata, "Entahlah, sepertinya aku tak bisa menjawab pertanyaan itu."

Yang jelas, dukungan Zayn terhadap keempat temannya tak putus sampai di sini. "Mereka masih ingin melanjutkannya, dan melakukan apa yang mereka inginkan. Sepertinya mereka akan baik-baik saja," kata Zayn Malik. Sementara itu, One Direction sudah tak sabar untuk memulai proses pengerjaan album baru mereka yang diperkirakan rilis November nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading