Sukses

Entertainment

Mengenang dan Mengantar Kepergian Paul Walker di 'Furious 7'

Fimela.com, Jakarta Ziarah biasa dilakukan di makam orang yang telah meninggal. Tapi mengantar kepergian Paul Walker tak harus dilakukan di pusaranya. Penggemar 'Fast &Furious 7' atau 'Furious 7'nampaknya ingin mengenang sekaligus ziarah dengan nonton film 'Furious 7'.

Yups, soal adegan yang menantang dan keseruan, film 'Fast & Furious' tentu sudah tidak diragukan. Penggemarnya hanya perlu menambah penasaran seperti apalagi adegan 'gila' yang akan disajikan. Bukankah 'Fast&Furious' sudah biasa memberikan gambar yang membuat kita bertanya, "Gila nih, bagaimana bisa mereka melakukan ini?"

[Bintang] Paul Walker

Demam 'Fast & Furious 7' langsung melanda begitu film ini tayang di bioskop. Penggemar film franchise ini punya alasan masing-masing menyukai film yang dibintangi Paul Walker dan Vin Diesel. Tapi hampir bisa dipastikan penonton penasaran bagaimana aksi terakhir Paul Walker?

fast and furious 7

Meskipun Paul Walker mengalami kecelakaan sebelum syuting 'Furious 7' rampung, teknologi CGI memungkinkan Walker hidup lagi. Dengan bantuan dua adik Walker, Cody dan Caleb Walker, syuting 'Furious 7' terselamatkan. Tentu ini juga menjadi faktor menambah penasaran penonton. Sejauh manakah kemiripan dua adiknya dengan Paul Walker? Secanggih apakah CGI menghidupkan kembali Paul Walker?

fast and furious 7

Yes, karena itulah 'Furious 7' menjadi film luar biasa. Ini adalah film yang sekaigus menjadi 'pusara' Paul Walker. Semua penonton bisa berziarah sekaligus mengantar kepergian Walker. Karena bisa jadi kalau ada 'Furious 8' kita tak bisa lagi menemukan Paul Walker, meskipun teknologi CGI masih memungkinkan itu terjadi.

 

Trailer 'Furious 7'

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading